13 SMA Terbaik di Kabupaten Jember Tahun 2023 Versi Kemendikbud, Diurutkan Berdasarkan Nilai UN 2019

- 16 September 2023, 10:59 WIB
SAM Islam, salah satu SMA terbaik di Kabupaten Jember 2023
SAM Islam, salah satu SMA terbaik di Kabupaten Jember 2023 /smaislamjember.sch.id/

GALAMEDIANEWS - SMA terbaik di Kabupaten Jember berikut ini merupakan daftar sekolah dengan nilai terbaik versi Kemendikbud. Daftar ini dijadikan sebagai referensi dalam memilih sekolah favorit untuk melanjutkan pendidikan di masa PPDB nantinya.

 

Daftar SMA terbaik di Kabupaten Jember berikut ini diurutkan berdasarkan dari rerata nilai UN 2019 yang telah dihimpun dan dikumpulkan oleh Kemendikbud.

Selain itu, penentuan daftar SMA terbaik di Kabupaten Jember berikut ini juga berdasarkan prestasi yang dimiliki oleh masing-masing sekolah baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

Bisa masuk dan bersekolah di SMA terbaik Kabupaten Jember pasti menjadi keinginan setiap murid dan juga orang tua serta para guru. Hal ini lantaran siswa siswi bisa mengembangkan kemampuannya secara lebih maksimal di sekolah terbaik ini dengan dukungan fasilitas yang dimiliki.

Selain bisa dilihat melalui rerata nilai UN yang didapatkan, sekolah yang  memiliki kualitas unggulan ini juga bisa dilihat melalui fasilitas pembelajaran yang dimiliki seperti ruang kelas, perpustakaan, laboratorium, dan lainnya.

Tidak hanya itu, kualitas tenaga pengajar pun juga harus dipertimbangkan untuk membantu memperlancar proses belajar anak didik. 

SMA terbaik di Kabupaten Jember juga harus menerapkan sistem pembelajaran yang inovatif yang memungkinkan peserta didik untuk melakukan pembelajaran secara efektif.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Kemdikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x