7 SMA Terbaik di Kudus Jawa Tengah Versi LTMPT, Diurutkan Berdasarkan Rerata Nilai UTBK 2023

- 15 September 2023, 08:26 WIB
Kegiatan siswa siswi di salah satu SMA terbaik di Kudus pada tahun 2023./Instagram @sman2kudus_
Kegiatan siswa siswi di salah satu SMA terbaik di Kudus pada tahun 2023./Instagram @sman2kudus_ /

GALAMEDIANEWS – SMA terbaik di Kudus Jawa Tengah berikut ini akan sangat tepat untuk diketahui bagi para siswa siswi kelas IX sebagai referensi dalam memilih sekolah di jenjang berikutnya dalam masa PPDB di tahun yang akan datang.

Daftar SMA terbaik di Kudus Jawa Tengah diurutkan berdasarkan perolehan rerata nilai UTBK 2023 dan kemudian dihimpun LTMPT dalam Top 1000 sekolah di Indonesia.

Baca Juga: Deretan 5 Hotel Termurah di Bali dengan View yang Sangat Mempesona

Beberapa daftar SMA terbaik di Kudus Jawa Tengah yang ada dalam daftar ini disinyalir bisa membantu siswa siswi kelas IX yang sedang mencari dan memilih sekolah unggulan dan favorit untuk melanjutkan pendidikan di tahun ajaran baru yang akan datang.

Dengan mengetahui daftar SMA terbaik di Kudus dan sekitarnya, maka para calon peserta didik baru di wilayah ini akan lebih memahami perihal mana saja SMA yang memiliki predikat baik dan bahkan menjadi favorit.

Bisa belajar di sekolah terbaik yang ada di Indonesia menjadi sebuah impian baik bagi para siswa itu sendiri maupun para orang tua.

Diantara SMA terbaik di Kudus Jawa Tengah yang masuk ke dalam Top 1000 sekolah terbaik di Indonesia mulai dari Negeri hingga Swasta adalah MAN 2 Kudus, SMAN 1 Kudus, SMAN 1 BAE Kudus, MA NU Banat Kudus, SMAN 2 Kudus dan lainnya.

Baca Juga: Jadwal Badminton Hong Kong Open 2023 Hari Ini, Jumat 15 September: Laga 7 Wakil Indonesia di Perempat Final

Daftar 7 SMA Terbaik di Kudus Jawa Tengah

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah