6 SMA Terbaik di Sukabumi Jawa Barat yang Masuk Deretan Top Sekolah Nasional

- 14 September 2023, 18:03 WIB
SMA Terbaik di Sukabumi.
SMA Terbaik di Sukabumi. / sman3kotasukabumi.sch.id /

GALAMEDIANEWS – Berikut daftar 6 SMA Negeri dan Swasta terbaik di Kota maupun Kabupaten Sukabumi Jawa Barat yang masuk deretan top sekolah nasional berdasarkan nilai UTBK 2022, simak ulasannya di sini.

6 SMA di Sukabumi Jabar yang masuk pada deretan top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia ini berdasarkan nilai UTBK 2022 paling tinggi seperti data yang telah kami peroleh melalui situs website Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Daftar SMA di Sukabumi yang masuk kedalam deretan list sekolah terbaik kali ini, nantinya bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk pendaftaran sekolah baru.

Baca Juga: NONTON JUJUTSU KAISEN Season 2 Episode 8, Tinggal Klik di Sini

6 SMA terbaik yang bisa kamu jadikan untuk referensi sekolah baru di Sukabumi kali ini diantaranya yaitu SMA Pesantren Unggulan Al Bayan, SMA Pesantren Terpadu Hayatan Thayyibah, SMAN 3 Sukabumi, SMA IT Adzkia, SMA Mardi Yuana, dan SMAN 1 Sukabumi.

Beikut daftar 6 SMA tebaik di Sukabumi Jawa Barat yang masuk deretan top sekolah terbaik se-Indonesia berdasarkan penilaian UTBK 2022 paling tinggi seperti data yang telah kami lansir dari situs web LTMPT.

Baca Juga: Siskaeee dan Virly Virginia Besok Diperiksa Kasus Film Porno Bersama Pemeran Pria dan Perempuan

  1. SMA Pesantren Unggulan Al Bayan

Rangking Nasional:34
Rangking Provinsi: 4
Rangking Tes Potensi Skolastik: 40
Rangking Tes TKA Saintek: 18
Rangking TKA Soshum: 15
Nilai UTBK 2022: 604,424

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah