3 Rekomendasi Hotel di Bandung dengan Fasilitas Menarik yang Ramah Anak dan Dijamin Bikin Nyaman

- 22 September 2023, 16:09 WIB
Grand Tjokro Bandung merupakan salah satu hotel di Bandung  yang ramah anak dan nyaman untuk staycation
Grand Tjokro Bandung merupakan salah satu hotel di Bandung  yang ramah anak dan nyaman untuk staycation / Instagram @grandtjokrobandung/

GALAMEDIANEWS - Di Bandung terdapat banyak hotel yang dapat dikunjungi saat liburan atau staycation lantaran dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik dan dapat memanjakan pengunjung.

Selain fasilitas yang lengkap, beberapa hotel di Bandung juga cukup ramah untuk anak sehingga dijamin bakalan bikin nyaman, dan sangat cocok dikunjungi bareng keluaraga.

Jadi alangkah lebih baiknya, ketika akan liburan bersama keluarga di Bandung mencari hotel yang sebisa mungkin akan bikin nyaman. Agar liburannya lebih menyenangkan.

Dalam artikel ini GalamediaNews akan merekomendasikan tiga hotel yang dilengkapi fasilitas menarik serta ramah anak sehingga bakalan bikin nyan ketika liburan.

Baca Juga: 3 Hotel di Bandung dengan Fasilitas Menarik, Lokasinya Dekat dengan Stasiun

Hotel Ramah Anak di Bandung dengan Fasilitas Menarik

1. Swiss-Belresort Dago Heritage

Swiss-Belresort Dago Heritage merupakan salah satu hotel yang dekat dengan berbagai lokasi wisata menarik di Bandung tepatnya terletak di kawasan Dago atas dengan udaranya yang sejuk dan segar.

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki tipe enam kamar, mulai dari deluxe room, grand deluxe room, dan beberapa tipe suite. Tidak hanya itu, hotel ini pun sangat ramah anak.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Traveloka


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x