Sudah Ada Perubahan, Dado Merasa Belum pada Puncak Terbaiknya

- 3 September 2020, 15:05 WIB
Dedi Kusnandar
Dedi Kusnandar /liga-indonesia.co

GALAMEDIA - Gelandang Persib Dedi Kusnandar - yang akrab disapa Dado - ungkapkan kondisi kebugarannya setelah mengikuti sesi latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Menurut Dado, meski belum mencapai 100 persen, kondisinya sudah semakin membaik. Bahkan dia sudah merasakan perubahan jika dibandingkan dengan pekan pertama latihan.

Sejauh ini Dado terhitung sudah mengikuti 16 kali latihan. Dimana 3 di antaranya telah di isi dengan gim internal (training match) serta fun game.

"Ya, alhamdulillah awal pekan mungkin kita step by step, selama tiga pekan ini dirasakan ada perubahan lah, di pekan pertama kondisi belum cukup baik, meski sekarang belum 100 persen tapi step by step buat kondisi terbaik tapi sejauh ini kondisinsudah baik lagi," ungkapnya usai menjalani latihan di Stadion GBLA, Kamis 3 September 2020.

Baca Juga: Sebut China Miliki Senjata Anti-satelit, Amerika Serikat Tantang Beijing Letuskan Tembakan Pertama

Meski belum mencapai kondisi terbaiknya, Dado memastikan, dia dan tim akan siap pada saat kick-off lanjutan Liga 1 2020 dimulai.

"Kalau dibilang 100 persen belum ya, tapi mudah mudahan di Oktober kita sudah 100 persen baik pribadi dan tim," katanya.

Dia juga akan berusaha menjaga kompakan tim. Apalagi sudah 5 bulan lebih Dado dan kawan-kawan tidak bertanding di ajang resmi.

"Ya pasti kalau yang perlu ditingkatkan lagi alhamdulillah chemistry sudah lebih baik lagi. Kita juga akan tetap menjaga kekompakan itu. Chemistry dan kekompakan," terangnya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x