Hanya Ada 2 SMA Terbaik di Kota Tanjungpinang Tembus Peringkat Nasional, Menurut Nilai UTBK 2022

- 2 Oktober 2023, 13:43 WIB
 SMA terbaik di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau 
SMA terbaik di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau  /Instagram @smandatpi/

 

GALAMEDIANEWS - SMA terbaik di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau berhasil tembus peringkat nasional menurut nilai rata-rata UTBK pada tahun 2022, yang dikeluarkan dirilis Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Kota Tanjungpinang memiliki 2 SMA terbaik yang tempus peringkat nasional dan masuk dalam top 1000 sekolah terbaik menurut LMPTN yang dilihat berdasarkan peringkat provinsi, nasional, dan nilai UTBK 2022.

Siswa dan siswi yang lanjut SMA akan berusaha mempersiapkan diri dengan belajar yang tekun dan giat supaya bisa diterima di SMA terbaik yang dilihat menurut hasil nilai UTBK 2022.

Adapun 2 SMA terbaik di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau diantaranya yaitu SMAN 1 Tanjungpinang dan SMAN 2 Tanjungpinang.

Baca Juga: 4 SMA Terbaik di Kabupaten Banyuwangi yang Masuk Ranking Nasional Versi LTMPT

Daftar SMA Terbaik di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau

Berikut 2 SMA Terbaik di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, berhasil tembus peringkat nasional menurut hasil UTBK tahun 2022.

1. SMAN 1 Tanjungpinang

SMAN 1 Tanjungpinang menjadi SMA terbaik di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau dan berhasil tembus peringkat nasional dengan ranking ke-501 nasional dari 1000 sekolah di Indonesia dan ranking ke-7 provinsi. Adapun nilai rata-rata UTBK 2022 yaitu 531,991.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x