15 SMA Terbaik di Jogja Versi LTMPT Berdasarkan Nilai UTBK 2022, Tawarkan Berbagai Fasilitas Belajar Lengkap

- 3 Oktober 2023, 13:27 WIB
SMAN 3 Jogja, salah satu SMA terbaik sebagai rekomendasi PPDB 2023 
SMAN 3 Jogja, salah satu SMA terbaik sebagai rekomendasi PPDB 2023  /sma3jogja.sch.id/

 

GALAMEDIANEWS – Daftar SMA terbaik di Jogja versi LTMPT berikut ini bisa dijadikan sebagai referensi dalam memilih sekolah favorit dan unggulan pada masa PPDB pada tahun depan.

Penentuan urutan SMA terbaik di Jogja berikut ini sebagai mana sesuai dengan daftar referensi PPDB 2023 ini berdasarkan dari data rerata nilai UTBK 2022 terbaik yang telah dihimpun oleh LTMPT dan kemudian disusun dalam daftar Top 1000 SMA terbaik di Indonesia.

Melalui daftar rekomendasi SMA terbaik di Jogja berikut ini, siswa-siswi kelas IX bisa mengetahui nama-nama sekolah yang memiliki prestasi baik dan masuk ke dalam Top 1000 sekolah versi LTMPT dan bisa dimanfaatkan sebagai rekomendasi dan referensi pada masa PPDB 2023.

Bisa belajar di SMA terbaik di Jogja berikut ini merupakan idaman setiap siswa-siswi. Hal ini tidak lain lantaran selain bisa mendapatkan pendidikan yang lebih unggul, di sekolah yang memiliki label terbaik ini para siswa bisa mendapatkan fasilitas belajar yang lebih.

Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan dan juga sarana prasarana dari SMA terbaik di Jogja berikut ini, tidak heran jika setiap pelajar mampu mengembangkan kemampuannya dengan baik dan mampu mencetak berbagai prestasi.

Baca Juga: 5 SMA Negeri Terbaik di Kota Denpasar Bali Tembus Peringkat Nasional, Menurut Nilai UTBK 2022

Daftar SMA Terbaik di Jogja  

Berikut ini beberapa daftar nama Sekolah Menengah Atas atau SMA terbaik di Jogja sebagaimana telah dirangkum GalamediaNews dari LTMPT.

  1. SMAN 8 YOGYAKARTA

NPSN: 20403161

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah