Spoiler dan Jadwal Tayang Anime One Piece 1079 di Situs Resmi, Bukan Samehadaku, Anoboy dan Otakudesu

- 8 Oktober 2023, 07:44 WIB
Jadwal tayang dan cuplikan spoiler anime One Piece 1079 
Jadwal tayang dan cuplikan spoiler anime One Piece 1079  /deviantart.com @greciiagzz/

 

GALAMEDIANEWS – Anime One Piece 1079 dikabarkan akan hiatus untuk pekan ini. Sesuai degan jadwal tayang, anime terbaru akan rilis pekan depan.

Sebelum episode terbarunya tayang, berikut cuplikan spoiler anime One Piece 1079 lengkap dengan jadwal tayang di situs nonton dan streaming resmi, bukan Samehadaku, Anoboy dan Otakudesu.

Bagi para Nakama bisa menyaksikan anime One Piece 1079 pekan depan di situs nonton dan streaming resmi bukan Samehadaku, Anoboy dan Otakudesu dengan kualitas video Full HD dan tanpa terganggu dengan adanya iklan.

Adapun untuk jadwal tayang anime One Piece 1079, jika tidak ada penundaan kembali, episode terbaru yang seharusnya rilis pada Minggu, 08 Oktober 2023 ini mengalami penundaan dan baru akan tayang pada pekan depan Minggu, 15 Oktober 2023.

Baca Juga: Minggu ini One Piece Episode 1079 Libur! Diganti dengan Rekap Pertarungan Luffy Vs Kaido

Sementara itu untuk pekan ini yaitu Minggu, 8 Oktober 2023 akan menayangkan episode khusus untuk menggantikan anime One Piece 1079. Episode khusus ini nantinya akan menceritakan rangkaian kegigihan Luffy dalam melawan Kaido dan akan berjudul “Keberaian Senior Luffy melawan Kaido”.

Episode terakhir dari One Piece 1078 memperlihatkan adegan mengharukan yang terjadi di Negeri Wano. Pada episode tersebut terlihat Momonosuke sedang mengumumkan pengambilan alih kepemimpinannya atas Negeri Wano setelah 20 tahun dalam masa penderitaan.

Ia bersama aliansi ninja, bajak laut, para Minks dan pasukan samurai berhasil menyerbu Origashima dan mengalahkan Kaido, Orochi, dan Bajak Laut Bintang Buas.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Instagram @onepiece.ku


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x