Bersembunyi di Pedesaan Usai Bepesta di LA, David dan Victoria Beckham Dituding Sebarkan Covid-19

- 8 September 2020, 11:34 WIB
POTRET keluarga David Beckham.*
POTRET keluarga David Beckham.* /Instagram/@davidbeckham



GALAMEDIA - Usai berpesta di Los Angeles Amerika Serikat (AS) dalam perayaan ulangtahun Brooklyn yang ke-21 tahun, Pesepak Bola David Beckham dan istrinya Victoria Beckham dikabarkan sempat terinfeksi Covid-19 (virus corona).

Pasangan ini kemudian kembali ke Inggris dan menjalani tes Covid-19 hingga akhirnya dinyatakan positif, seperti dikabarkan The Sun, Selasa 8 September 2020.

Setelah pulang dari LA, David diketahui kembali bertugas di klubnya, Inter Miami dan Victoria ikut pergi mendukung suaminya.

Baca Juga: Kerajaan Arab Saudi Kembali Menangkap Seorang Ulama dan Pembaca Al-Qur'an Terkenal

"Mereka menghadiri beberapa acara yang cukup besar karena David punya tugas untuk promosi, sehingga ia berjabat tangan dan mencium penggemar serta para pejabat klub," terang salah satu sumber terdekat.

Disebutkan juga, setelah pulang ke Inggris David dan Victoria mengalami sakit tenggorokan serta demam tinggi. Pada saat yang sama, staf dan asisten mereka ikut jatuh sakit, bahkan beberapa di antaranya disinyalir memiliki gejala cukup parah.

"Victoria benar-benar panik dan meminta seluruh keluarganya melakukan karantina mandiri selama lebih dari dua pekan," kata sumber tersebut.

Baca Juga: Islam Bukan Lagi Agama Resmi di Sudan, Pemberontak dan Pemerintah Transisi Sepakat

Saking ketakutannya, Victoria melakukan semua hal yang ia bisa ia lakukan demi meminimalisir risiko di kemudian hari.

Pasangan ini dikabarkan telah memberikan fasilitas perawatan kepada dua anggota stafnya yang mengalami gejala parah.

Tidak hanya itu, keduanya bahkan menghabiskan musim panas untuk bersembunyi di rumah pedesaan, lengkap dengan kolam renang, lapangan sepak bola, dan kolam pemandian air panas.

Selama di persembunyian, keduanya tidak menerima tamu dan menolak setiap undangan yang datang.

Bahkan David dan Victoria juga membatalkan acara ulangtahun ke-18 putranya, Romeo pekan lalu karena khawatir pesta hanya membuat kluster baru dan melanggar aturan jaga jarak yang dibuat pemerintah.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x