Cinta Tidak Direstui, Gadis Cantik Ini Minggat dari Rumah Hingga Polisi Turun Tangan

- 8 September 2020, 13:50 WIB
  Setelah lima hari tidak pulang gadis cantik asal Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, Monayuta Tiara Meisani (18) akhirnya ditemukan.(Septian Danardi).
Setelah lima hari tidak pulang gadis cantik asal Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, Monayuta Tiara Meisani (18) akhirnya ditemukan.(Septian Danardi). /

GALAMEDIA - Setelah lima hari tidak pulang ke rumah gadis cantik asal Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, Monayuta Tiara Meisani (18) akhirnya ditemukan anggota Unit PPA Polres Tasikmalaya, di salah satu lokasi kontrakan di kawasan Paseh, Kota Tasikmalaya, Selasa, 8 September 2020.

Remaja berkulit putih dan paras cantik ini, langsung dibawa polisi untuk dimintai keterangan di Mako Polres Tasikmalaya.

Mona panggilan akrabnya itu mengaku minggat dari rumah karena memiliki permasalahan keluarga yang membuatnya tidak kerasan tinggal dirumah. Mona lari dari rumah Kamis, 3 September 2020 dengan membawa sepeda motor.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Perdana Musim Ini, Tim Promosi Tantang Liverpool

Mona sempat mengaku hendak belajar dengan temanya. Namun mona tidak kunjung pulang hingga akhirnya keluarga melapor.

"Dia (Monayuta, red) minggat kamis lalu, sempat bawa motor juga. Keluarga laporkan pada kami dan saya bersama anggota bergerak menemukan Mona," kata Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana didampingi Kasat Reskrim AKP Hario Prastyo Seno, di kantornya.

Kepolisian Pastikan Mona kabur dari rumah gara-gara permasalahan dengan orang tua. Mona tidak direstui menjalin hubungan dengan kekasihnya.

Baca Juga: Pemicu Kanker Sebagian Besar Akibat Pola Hidup Masyarakat

"Berkat kesigapan anggota Reskrim Polres Tasikmalaya dan juga bantuan rekan media. Maka alhamdulillah Mona bisa kami temukan. Setelah didalami anggota, Mona meninggalkan rumah gara-gara tidak direstui percintaannya dengan kekasihnya," katanya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x