Israel Bombardir Kamp Pengungsi Jenin Hancurkan Masjid Al-Ansar, dan Penangkapan Massal di Tepi Barat

- 22 Oktober 2023, 16:20 WIB
Masjid Al-Ansar di Tepi Barat (West Bank) Palestina Hancur oleh serangan Udara Israel
Masjid Al-Ansar di Tepi Barat (West Bank) Palestina Hancur oleh serangan Udara Israel /x.com @timesofgaza/

GALAMEDIANEWS - Dalam eskalasi kekerasan terbaru dalam konflik Israel-Palestina, beberapa insiden telah menyebabkan korban jiwa dan meningkatnya ketegangan di wilayah tersebut. Peristiwa-peristiwa pada hari Minggu, 22 Oktober 2023, menyoroti kompleksitas berkelanjutan konflik ini.

Serangan Udara di Kamp Pengungsi Jenin

Serangan udara Israel menargetkan Masjid Al-Ansar di kamp pengungsi Jenin, yang mengakibatkan dua warga Palestina tewas. Korban-korban termasuk Mohammad Hussein Abdel-Hafiz, sementara identitas korban kedua masih belum pasti karena cedera yang parah. Selain itu, tiga warga Palestina mengalami luka, dengan salah satu di antaranya menderita luka serpihan akibat serangan udara.

Baca Juga: Militer Israel Menyebarkan Flyer Peringatan Pembantaian Etnis di Gaza 

Pembunuhan di Kamp Pengungsi Askar

Pasukan penjajahan Israel terlibat dalam insiden di kamp pengungsi Askar, di sebelah timur Nablus. Seorang pemuda Palestina, Malik Jameel Sharqawi, kehilangan nyawanya akibat tembakan dari pasukan Israel. Selama operasi ini, tiga individu lainnya juga mengalami luka tembak oleh peluru hidup. Konfrontasi antara penduduk Palestina dan pasukan Israel juga mengakibatkan setidaknya satu penangkapan warga Palestina.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: WAFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x