Rayakan Hari Jadi IHC Ke-26 lewat IHC Medical Forum

- 25 Oktober 2023, 21:43 WIB
PT Pertamina Bina Medika - Indonesia Healthcare Corporation (IHC) di hari jadinya yang ke-26, berkomitmen terus memberikan energi kesehatan untuk ketahanan kesehatan nasional. / ANTARA/ HO-IHC
PT Pertamina Bina Medika - Indonesia Healthcare Corporation (IHC) di hari jadinya yang ke-26, berkomitmen terus memberikan energi kesehatan untuk ketahanan kesehatan nasional. / ANTARA/ HO-IHC /

GALAMEDIANEWS - Indonesia Healthcare Corporation (IHC) rayakan di hari jadi yang ke-26, dengan berkomitmen untuk terus memberikan energi kesehatan dalam ketahanan kesehatan nasional. 

IHC juga berkontribusi dalam upaya menekan Angka Kematian Ibu (AKI) di Indonesia, melalui IHC Medical Forum. Dimana menghadirkan edukasi pemeriksaan pra kehamilan dan Antenatal Care (ANC) yang berkualitas. 

Selain itu, edukasi ini juga penting dalam mengidentifikasi faktor risiko tinggi kehamilan dan persalinan, seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta pada hari Rabu, 25 Oktober 2023 oleh Mira Dyah Wahyuni.

Baca Juga: Erdogan Kecam Kejahatan Perang Israel di Gaza dan Sebut Hamas Gerakan Pembebasan, Bukan Teroris

MARS, mengatakan manfaat yang diberikan melalui Forum Kesehatan penting dalam meningkatkan keterampilan sumber daya manusia (SDM) IHC Group. Dirjen IHC melanjutkan standardisasi, transformasi, peningkatan pendapatan dan efisiensi menjadi tugas IHC di tahun mendatang. 

Selain meningkatkan keterampilan dan kapasitas sumber daya manusia dalam hal manajemen dan pelayanan untuk menjamin mutu dan keselamatan pasien dengan luncurkan layanan Chatbot 24 Jam. 

Pada hari jadi nya yang ke 26 ini, IHC juga mengajak anak-anak Indonesia untuk mengikuti lomba menulis bertema Seandainya Saya Seorang Dokter dan nantinya akan memberikan kesempatan kepada anak-anak Indonesia untuk melakukan kegiatan belajar. 

Para dokter juga turut berpartisipasi sebagai peserta kuis, rangkaian lomba lainnya seperti lomba video kreatif melalui jejaring sosial Instagram dan TikTok, lomba poster Akhlak, lomba bulutangkis, lomba futsal dan senam. 

Kementerian Badan Usaha Milik Negara, Pertamina dan pemangku kepentingan terkait sebagai komitmen mendukung SDG telah berkoordinasi pada bulan Oktober, dalam rangkaian perayaan tersebut dilengkapi dengan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). 

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: ANTARA


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah