Israel Kembali Bombardir Area Rumah Sakit Indonesia dan Ancam Hancurkan Rumah Sakit Al-Shifa Gaza Palestina

- 28 Oktober 2023, 09:13 WIB
Pesawat Penjajah Zionis Israel melancarkan Bombardir masif di utara Jalur Gaza, Palestina. Potensi Rusak atau Hancurkan Rumah Sakit Indonesia dan Ancam Bom RS Al Shifa./x.com @Qudsn / Annas Al Sharif
Pesawat Penjajah Zionis Israel melancarkan Bombardir masif di utara Jalur Gaza, Palestina. Potensi Rusak atau Hancurkan Rumah Sakit Indonesia dan Ancam Bom RS Al Shifa./x.com @Qudsn / Annas Al Sharif /



GALAMEDIANEWS - Pembantaian yang dilakukan Israel terhadap Palestina kembali memuncak, meninggalkan tragedi kemanusiaan yang mendalam di Gaza.

Dalam perkembangan terbaru, serangan bom Israel telah menghantam sejumlah rumah sakit di Jalur Gaza, termasuk rumah sakit Indonesia dan Al-Shifa yang kembali menggegerkan dunia internasional.

Situasi ini memunculkan keprihatinan besar, terutama dalam hal perlindungan fasilitas medis dan warga sipil.

Baca Juga: Prediksi Skor Lecce vs Torino di Liga Italia 28 Oktober 2023: Cek H2H, Statistik dan Perkiraan Susunan Pemain

Saat Al Jazeera melaporkan langsung dari Gaza, kita dapat melihat hampir seluruh wilayah dalam kegelapan, dengan ledakan besar yang disertai bom Israel yang bergemuruh melalui kawasan terkepung ini secara berkala.

Beberapa serangan terbaru telah melanda sekitar Al-Shifa Hospital di Kota Gaza dan Rumah Sakit Indonesia, serta kamp pengungsi Breij.

Namun, komunikasi hampir sepenuhnya terputus di Gaza, yang berarti sebagian besar penduduk tidak dapat menghubungi layanan darurat, dan mereka tidak dapat memberitahu dunia tentang apa yang terjadi dalam malam yang mengerikan dan mematikan bagi warga sipil.

Baca Juga: Prediksi Skor Almeria vs Las Palmas: Pekan ke-11 La Liga, Simak H2H, Kondisi Tim dan Susunan Pemain

Israel Klaim Markas Hamas di bawah Rumah Sakit Al-Shifa

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Al Jazeera


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x