Dinilai Terlalu Tinggi, Arsenal dan Tottenham Enggan Penuhi Harga Ivan Toney dari Brentford

- 30 Oktober 2023, 13:28 WIB
Harga Ivan Toney terlalu tinggi atas Arsenal dan Tottenham 
Harga Ivan Toney terlalu tinggi atas Arsenal dan Tottenham  /Twitter @ms_muktar16/

 

GALAMEDIANEWS - Dua klub asal London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur dikonfirmasi tidak bersedia memenuhi harga yang dibeberkan Brentford atas striker Ivan Toney karena dinilai terlalu tinggi.

Ivan Toney baru-baru ini menjadi target incaran klub-klub besar termasuk Arsenal dan Tottenham Hotspur. Bahkan ada rumor bahwa Chelsea sudah siap angkut pemain berusia 27 tahun itu.

Saat ini Ivan Toney sedang menjalani larangan bermain selama delapan sejak bulan Mei kemarin karena karena melanggar peraturan taruhan Asosiasi Sepak Bola.

Namun, pemain internasional Inggris itu telah mencetak 20 gol dalam 33 pertandingan papan atas, jadi tak heran banyak klub yang mengincarnya.

Meskipun begitu, rival London Utara Arsenal dan Tottenham Hotspur dikonfirmasikan tidak akan bersedia memenuhi penilaian Brentford tersebut.

Baca Juga: Prediksi Lazio vs Fiorentina: Laga Serie A, Susunan Pemain Lengkap H2H dan Live Streaming

Seperti dilansir dari Sportsmole, The Bees bertekad untuk mempertahankan jasa Toney dan mereka hanya akan menerima penjualan jika harga yang diminta sebesar 61 juta pound sterling terpenuhi.

Hal tersebut membuat kedua tim rivalitas ini tidak siap untuk mengambil harga setinggi itu dan ingin menegosiasikan biaya yang lebih rendah dengan tim asuhan Thomas Frank.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x