Arsan Latif Pernah Sebut Bakal Panggil Pelaksana, Ternyata Kondisinya Pagar DPRD KBB Makin Buruk

- 1 November 2023, 10:34 WIB
Pagar Gedung DPRD KBB yang ambruk dinilai memberikan pemandangan buruk bagi masyarakat /
Pagar Gedung DPRD KBB yang ambruk dinilai memberikan pemandangan buruk bagi masyarakat / /Deni Supriatna /Galamedianews ///

 

GALAMEDIANEWS - Kondisi memprihatinkan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) dengan memakai anggaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) itu menelan anggaran Rp. 142 miliar.

Kondisi memprihatinkan tersebut terlihat dari pagar dilingkungan gedung DPRD KBB yang ambruk memperlihatkan pemandangan buruk bagi masyarakat Bandung Barat.

Tak hanya itu, ambruknya pagar gedung DPRD KBB dinilai tidak di perhatikan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat.

Pasalnya, dalam pantauan Galamedianews pada Rabu 1 November 2023, pagar gedung DPRD KBB masih terlihat ambruk. Padahal berjarak tidak jauh dari Pemda Bandung Barat.

Baca Juga: Soal Perawatan Gedung DPRD KBB Yang Mangkrak, Dinas PUTR : Jadi Tanggung Jawab Setwan KBB di 2024

Salah satu warga bernama Ari (40) mengatakan, bahwa pagar gedung DPRD KBB yang rusak hingga ambruk tersebut akibat angin kencang.

Dijelaskan Ari, harusnya pemerintah setempat merespon cepat untuk memperbaiki pagar yang ambruk tersebut.

"Pemerintah dan pejabatnya cuek saja, padahal gedung wakil rakyat ini dibangun pake uang rakyat," kata saat ditemui pada Rabu, 1 November 2023.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x