Soal Perawatan Gedung DPRD KBB Yang Mangkrak, Dinas PUTR : Jadi Tanggung Jawab Setwan KBB di 2024

- 30 Oktober 2023, 15:54 WIB
Perawatan gedung DPRD KBB yang baru akan menjadi tanggung jawab Setwan KBB pada 2024 mendatang /Foto : Deni Supriatna /Galamedianews //
Perawatan gedung DPRD KBB yang baru akan menjadi tanggung jawab Setwan KBB pada 2024 mendatang /Foto : Deni Supriatna /Galamedianews // /

GALAMEDIANEWS - Perawatan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) akan menjadi tanggung jawab penuh Skretariat Dewan (Setwan) KBB pada 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang (Kabid) Penataan Bangunan Prasarana Permukiman dan Bina Konstruksi Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUTR) KBB, Rahmat Ardiansyah.

"Untuk tahun depan, khususnya perawatan gedung DPRD KBB akan menjadi tanggung jawab Setwan KBB," ujar Rahmat Ardiansyah saat ditemui pada Senin, 30 Oktober 2023.

Adapun terkait anggaran perawatan gedung DPRD KBB, Rahmat menyebutkan, anggaran perawatan tersebut tidak dialokasikan. Karena masih dalam proses atau tanggung jawab pihak ketiga.

Baca Juga: Pagar Gedung DPRD KBB Perlihatkan Pemandangan Buruk, Begini Dalih Dinas PUTR

"Sekarang ini masing-masing punya tanggung jawab, misalnya ada gedung yang dibangun dilingkungan Pemda Bandung Barat merupakan tanggung jawab masing-masing OPD terkait dalam perawatannya," ucapnya.

Dijelaskan Rahmat, adanya wacana pembangunan pagar gedung DPRD KBB memalui tender yang akan di selenggarakan pada 2024.

"Karena berdasarkan wacana tahun depan akan diadakan pembangun pagar tersebut dengan menggelar tender," tuturnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah