Bukan di Indonesia Saja, Seluruh Dunia ada Perusahaan dan 7 Daftar Boikot Produk Israel

- 3 November 2023, 07:13 WIB
Daftar boikot produk Israel di Indonesia   Tag: boikot, produk, Israel, daftar,  Palestina , Indoneesia
Daftar boikot produk Israel di Indonesia Tag: boikot, produk, Israel, daftar, Palestina , Indoneesia /Twitter/BDSmovement/

GALAMEDIANEWS - Semakin meluas ajakan untuk melakukan boikot terhadap produk Israel atau yang mendukung Israel di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Di Indonesia, ajakan untuk memboikot produk Israel atau yang pro Israel semakin ramai belakangan ini, dan kecaman terhadap hal tersebut juga berasal dari Indonesia.

Daftar boikot produk Israel di Indonesia sudah didaftar karena aksi Israel yang dijalankan di Jalur Gaza dan menimbulkan banyak kecaman dari warga Palestina. Banyak negara juga melakukan boikot terhadap produk-produk dari Israel sebagai bentuk dukungan mereka terhadap Palestina.

Komite Nasional BDS saat ini memusatkan perhatian pada beberapa produk dan perusahaan yang menjadi target strategis daftar boikot produk Israel di Indonesia, meskipun berbagai kelompok BDS di seluruh dunia mungkin mencantumkan berbagai produk dan perusahaan yang diboikot.

Baca Juga: 22 Daftar Boikot Produk Israel, Karena Memberi Dukungan Militer dan  Sebabkan Korban Tewas di Palestina

Di samping merk HP, ada juga beberapa produk dan perusahaan yang mendapat boikot dari BDS. Dilansir twitter @BDSmovement, berikut adalah perusahaan Israel dan internasional yang mendapat boikot karena mendukung Israel.

Daftar Boikot Produk Israel di Indonesia

Berikut adalah beberapa ajakan untuk memboikot produk dari Israel yang berada di Indonesia:

1. AXA

Perusahaan asuransi multinasional Prancis, Axa, berinvestasi di bank-bank Israel yang dikatakan terlibat di tanah Palestina.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Twitter/BDSmovement


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x