Pohon Besar di Lingkungan Pemkot Cimahi Ambruk, Timpa Mobil Pejabat Hingga Alami Rusak Parah

- 3 November 2023, 12:29 WIB
pohon besar di lingkungan Pemkot Cimahi ambruk timpa satu buah mobil hingga alami rusak parah
pohon besar di lingkungan Pemkot Cimahi ambruk timpa satu buah mobil hingga alami rusak parah /Deni Supriatna /Galamedianews ///

GALAMEDIANEWS - Pohon besar berusia puluhan tahun yang berada dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi mengalami ambruk akibat konter tanah yang tidak stabil.

Ambruknya pohon besar tersebut menimpa satu buah mobil yang terparkir itupun mengalami rusak parah dengan kaca depan pecah dan atap mobil juga ikut rusak.

Selain satu buah mobil yang mengalami kerusakan parah, ada lima kendaraan motor juga ikut tertimpa ranting besar dari pohon yang ambruk tersebut.

Insiden ambruknya pohon besar dilingkungan Pemkot Cimahi membuat para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan petugas security berhamburan dari ruang gedung Pemkot Cimahi yang berdekatan di lokasi kejadian.

Baca Juga: IJTI Korda Cimahi - Bandung Barat Bersama BP2MI Sosialisasikan Pencegahan TPPO

Pemilik mobil yang tertimpa pohon besar yakni Mita Mustika Sari yang menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Cimahi mengatakan, bahwa saat ini pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Pemkot Cimahi.

Pasalnya, mobil miliknya yang tertimpa pohon besar mengalami kerusakan yang cukup parah dibagian kaca dan atap mobil.

"Saya nunggu kebijakan Pemkot Cimahi dan saat ini sedang dikoordinasikan," ujar Mita saat ditemui dilokasi kejadian pada Jumat 3 November 2023.

Menurut Mita, pihaknya akan menunggu hasil Musyawarah dengan Pemkot Cimahi terkait insiden pohon besar yang ambruk menimpa kendaraan mobil miliknya.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x