Ini Harapan Bek Persib Usai Tundukan Madura united

- 3 November 2023, 18:39 WIB
Bek Persib, Nick Kuipers.
Bek Persib, Nick Kuipers. /Dok. Persib/

GALAMEDIANEWS - Bek Persib, Nick Kuipers berharap kemenangan atas Madura United bisa berlanjut untuk laga berikutnya. Dimana Persib akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 8 November 2023.

Kemenangan demi kemenangan ini perlu diraih agar Persib tetap berada di papan atas.

"Saya rasa ini permainan yang bagus dari kami sebagai tim. Kami harus melanjutkan ini di laga berikutnya dan kami harus tetap berada di posisi empat besar," ucapnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Piala FA Exeter vs Wigan 4 November 2023: Lihat Statistik Tim, H2H dan Perkiraan Susunan Pemain

Lebih lanjut Kuipers menuturkan, kemenangan atas Madura United merupakan hasil kerja keras tim. Bahkan gol tunggal yang dicetaknya itupun berkat upaya seluruh pemain di lapangan.

Semua pemain, lanjutnya, tampil baik untuk bisa melanjutkan tren kemenangan. Motivasi pemain berlipat karena ingin tetap berada di papan klasemen Liga 1 2023/2024.

"Saya senang karena bisa menang. Saya juga senang karena mencetak gol. Saya rasa kami bermain bagus sebagai tim. Kami bermain dengan kompak," kata pemain bernomor punggung 2 tersebut.***

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x