BPBD KBB Salurkan Bantuan 5000 Liter Air Bersih, Sikap Ramah Petugas dapat Pujian Warga

- 10 November 2023, 21:02 WIB
BPBD KBB kirimkan bantuan air bersih 5000 liter kepada masyarakat di Bandung Barat /Foto : Deni Supriatna /Galamedianews //
BPBD KBB kirimkan bantuan air bersih 5000 liter kepada masyarakat di Bandung Barat /Foto : Deni Supriatna /Galamedianews // /

GALAMEDIANEWS - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyalurkan bantuan air bersih 5000 liter kepada masyarakat di Kp. Cipeusing. Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua. Bandung Barat pada Jumat. 10 November 2023.


Adapun bantuan air bersih dari BPBD KBB tersebut langsung diserbu warga yang antusias dengan berbondong-bondong membawa berbagai tempat air.


Salah satu warga bernama Ani (37) mengatakan, bantuan air bersih yang dikirimkan BPBD KBB membantu masyarakat yang tidak memiliki pasokan air bersih.


Menurutnya, dampak kemarau panjang mengakibatkan banyak warga kesulitan mendapatkan pasokan air bersih.

Baca Juga: Ini Pesan Pj Wali Kota Bandung ke Warga Soal Penanganan Sampah


"Warga kesulitan mendapatkan air bersih, karena dampak kemarau panjang yang terjadi, untuk BPBD KBB, kami mengucapkan terima kasih karena sudah mengirimkan air bersih," ujarnya.


Hal senada juga disampaikan Iin (47) yang memuji sikap dan kesabaran petugas BPBD KBB dalam menghadapi kerumunan warga saat berebut mendapatkan air bersih.


"Walaupun warga yang antri mengambil air ada yang rebutan. Tetapi, petugasnya tetap ramah dan sabar melayaninya," ucap Iin.


Selanjutnya, Iapun berharap bisa kembali mendapatkan bantuan air bersih yang merupakan kebutuhan paling penting.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x