10 SMA Negeri Terbaik di Bandung, Rekomendasi untuk Mencari Sekolah, Nilai UTBK Tertinggi Versi LTMPT

- 12 November 2023, 19:27 WIB
Cek 10 SMA Negeri terbaik di Bandung, nilai UTBK tertinggi versi LTMPT, rekomendasi untuk mencari sekolah paling bagus./tangkapan layar YouTube sman5 bandung
Cek 10 SMA Negeri terbaik di Bandung, nilai UTBK tertinggi versi LTMPT, rekomendasi untuk mencari sekolah paling bagus./tangkapan layar YouTube sman5 bandung /

GALAMEDIANEWS – Bandung memiliki beberapa SMA Negeri terbaik yang masuk top nasional karena memiliki nilai Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) tertinggi berdasarkan data Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) dan bisa menjadi rekomendasi untuk mencari sekolah. Penasaran ada SMAN apa saja? Baca selengkapnya di artikel ini ya.

Bisa masuk SMA Negeri terbaik di Bandung dengan Nilai UTBK tertinggi tentu menjadi harapan setiap siswa siswi maupun orang tua mereka. Sebab dengan masuk ke sekolah paling bagus di wilayahnya akan memudahkan mereka untuk lebih berprestasi lagi ke depannya.

Info SMA Negeri terbaik di Bandung ini tentu hal yang penting, khususnya jelang masa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024 agar tak salah dalam memilih sekolah sebagai institusi untuk mengenyam pendidikan.

Tentu lebih baik untuk mencari tahu sejak sekarang apa saja SMA Negeri terbaik di Bandung untuk dijadikan rekomendasi atau referensi dalam memiliki Sekolah Menengah Atas dengan nilai UTBK tertinggi versi LTMPT.

Baca Juga: Idaman, Ini SMA Terbaik di Kabupaten Purwakarta Versi LTMPT

Daftar 10 SMA Negeri (SMAN) Terbaik di Bandung

Berikut ini GalamediaNews telah merangkum dari laman resmi LTMPT, 10 SMAN paling bagus di Bandung, masuk rangking top nasional karena memiliki nilai UTBK yang tinggi:

  1. SMAN 3 Kota Bandung

Nilai Total: 588, 599

Rangking Nasional: 66

Rangking Provinsi: 7

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x