4 SMA Swasta ISLAM Paling Bagus di Bandung, Sekolah Agama dengan Segudang Prestasi yang Masuk Top Nasional

- 12 November 2023, 20:39 WIB
Cek 4 SMA Swasta Islam paling bagus di Bandung yang masuk top nasional. sekolah agama dengan segudang prestasi./ tangkapan layar YouTube  SMA Alfa Centauri
Cek 4 SMA Swasta Islam paling bagus di Bandung yang masuk top nasional. sekolah agama dengan segudang prestasi./ tangkapan layar YouTube SMA Alfa Centauri /

GALAMEDIANEWS – SMA Swasta Islam yang paling bagus di Bandung kerap menjadi incaran orang tua maupun siswa/siswi yang ingin lebih memperdalam ilmu agama sekaligus meraih prestasi lebih banyak lagi. Apalagi jika sekolah tersebut masuk dalam rangking top nasional dan memiliki nilai Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) yang tinggi.

Sekolah agama dengan segudang prestasi tentu menjadikan SMA Swasta Islam di Bandung salah satu referensi dalam memilih institusi pendidikan yang tepat untuk bisa mengasah kemampuan dan juga bakat dalam diri anak.

Siswa siswi yang masuk SMA Swasta Islam paling bagus di Bandung ini kerap tak hanya pintar dengan ilmu-ilmu kurikulum nasional, tapi juga ilmu agama. Dan banyak dari mereka juga yang memiliki berbagai prestasi yang bisa dijadikan golden tiket untuk mendapat beasiswa di perguruan tinggi.

Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan info penting mengenai Sekolah Menengah Atas (SMA) Swasta Islam apa saja yang paling bagus di Bandung, masuk top nasional, sebagai referensi dalam memilih sekolah untuk anak anda.

Baca Juga: 10 SMA Negeri Terbaik di Bandung, Rekomendasi untuk Mencari Sekolah, Nilai UTBK Tertinggi Versi LTMPT

Daftar SMA Swasta Islam Terbaik di Bandung yang Punya Segudang Prestasi

Berikut ini GalamediaNews telah merangkum 4 SMAS Islami terbaik di Bandung, masuk top nasional karena memiliki nilai UTBK yang tinggi versi Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT):

  1. SMAS Al Irsyad Satya (Rangking 29 se-Indonesia)

Nilai Total: 609,602

Tes Potensi Skolastik: 615,53 (rangking 35)

TKA Saintek: 57,539 (rangking 8)

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah