Kejuaraan Pencak Silat IPSI CUP Cimahi 2, Open Tournament akan Segera Diselenggarakan

- 20 November 2023, 11:08 WIB
Kejuaraan Pencak Silat IPSI di kota Cimahi 
Kejuaraan Pencak Silat IPSI di kota Cimahi  /Ipsi Cimahi/

 

GALAMEDIANEWS - Kejuaraan Pencak Silat IPSI CUP Cimahi 2, Open Tournament akan diselenggarakan di pertengahan bulan Desember. Dilansir dari IPSI kota Cimahi selaku penyelenggara mengundang kepada perguruan untuk menggali atlet berpotensi mulai dari usia dini, pra remaja, remaja dan dewasa untuk mengikuti eve ini.

Begitu besarnya kerinduan para Pesilat untuk tampil dalam event kejuaraan yang berkualitas guna untuk mengembangkan prestasi masing masing melalui wadah yang memiliki gengsi tinggi dan kompetitif.
Selain hal tersebut

Kejuaraan Pencak Silat terbuka ini, sebagai wadah untuk menguji tingkat kemampuan serta guna untuk meningkatkan gairah berlatih bagi para atlet Pencak Silat mulai dari usia dini sampai dengan senior, tingkat pemula maupun elite atlet,

Harapan akan muncul bakat bibit bibit unggul atlet Pencak Silat yang handal guna sumbangsih IPSI Jabar terhadap prestasi olahraga nasional dalam rangka mempertahankan dominasi prestasi Pencak Silat di dunia internasional.

Baca Juga: Perguruan Pencak Silat Merpati Putih Akan Menyelenggarakan Tradisi di Parang Kusumo, Yogyakarta

Kejuaraan ini akan diselenggarakan pada 15 -17 Desember 2023, di Gedung Olah Raga Moh Toha, DISJAS AD, Kota Cimahi.

Pendaftaran Kejuaraan Pencak Silat IPSI CUP Cimahi 2, Open Tournament

Waktu Pendaftaran tanggal 05 November s.d 10 Desember 2023. Pendaftaran akan ditutup jika jumlah peserta telah memenuhi kuota

Pendaftaran online melalui G-form (https://forms.gle/ZE9qGR1xqeRAWFzq5) sementara itu pendaftaran via whatsapp bisa langsung menghubungi contact person tertera.

Halaman:

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x