Menjadi Top Nasional, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Deli Serdang Ini Mempunyai Nilai UTBK yang Tinggi

- 13 Desember 2023, 08:20 WIB
Menjadi Top Nasional, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Deli Serdang Ini Mempunyai Nilai UTBK yang Tinggi di Sumatera Utara./Facebook SMA Unggulan CT Foundation
Menjadi Top Nasional, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Deli Serdang Ini Mempunyai Nilai UTBK yang Tinggi di Sumatera Utara./Facebook SMA Unggulan CT Foundation /

GALAMEDIANEWS - Tidak banyak sekolah di Indonesia yang berhasil menjadi top nasional, namun tidak dengan 2 SMA terbaik di Kabupaten Deli Serdang ini yang mempunyai nilai UTBK yang tinggi di Sumatera Utara.

Kabupaten Deli Serdang memiliki 2 SMA terbaik, di antaranya yaitu SMA Unggulan Ct Foundation dan SMA Harapan 3 Deli Tua. Sekolah ini menjadi top nasional karena mempunyai nilai UTBK yang tinggi di Sumatera Utara.

Baca Juga: Prediksi Skor UEFA Champions League Celtic vs Feyenoord 14 Desember 2023: H2H dan Perkiraan Susunan Pemain

Baca Juga: Debat Capres: Prabowo Ternyata Usung Politik Riang Gembira

Selanjutnya, 2 sekolah ini menjadi top nasional dengan nilai UTBK 2022 yang dilihat berdasarkan top 1000 sekolah Negeri terbaik se-Indonesia yang dikeluarkan Lembaga Tes Perguruan Tinggi (LTMPT) tahun 2022.

SMA Terbaik di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara

Ini dia 2 SMA terbaik di Kabupaten Deli Serdang, sekolah yang menjadi top nasional karena memiliki nilai UTBK yang tinggi di Sumatera Utara. Berikut merupakan daftarnya:

SMA Unggulan Ct Foundation

SMA Unggulan Ct Foundation memiliki nilai UTBK tertinggi sebesar 549,612. Menempati ranking nasional ke-277 dan provinsi ke-9. Sekolah ini berlokasi di Jalan Veteran Pasar VII, Kec. Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x