HITS ABIS! 4 Tempat Wisata Malang yang Instagramable untuk Libur Natal dan Tahun Baru 2024 Bareng Keluarga

- 15 Desember 2023, 10:42 WIB
Bromo Hillside, salah satu tempat wisata instagramable di Malang untuk libur Natal dan Tahun Baru 2024/ Instagram @bromo.hillside
Bromo Hillside, salah satu tempat wisata instagramable di Malang untuk libur Natal dan Tahun Baru 2024/ Instagram @bromo.hillside /

 

GALAMEDIANEWS – Daftar tempat wisata instagramable di Malang ini menjadi lokasi terbaik untuk menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru 2024 bareng dengan keluarga. Banyak spot menarik yang wajib dicoba.

Mengunjungi tempat wisata instagramable di Malang menjadi salah satu cara terbaik menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru 2024 bareng keluarga. Berbagai kegiatan seru bisa dilakukan mulai dari bersantai hingga berburu foto estetik.

Beberapa tempat wisata instagramable di Malang ini menjadi rekomendasi terbaik lokasi bersenang-senang dengan keluarga saat libur Natal dan Tahun 2024. Hal ini lantaran banyak spot dan wahana menarik yang bisa dinikmati.

Salah satu tempat wisata instagramable di Malang yang cocok untuk bersantai dengan keluarga saat libur Natal dan Tahun Baru 2024 adalah Bromo Hillside. Lokasi ini menawarkan pemandangan 360 derajat yang memukau.

Baca Juga: HITS ABIS! 4 Tempat Wisata Malang yang Instagramable untuk Libur Natal dan Tahun Baru 2024 Bareng Keluarga

Selain itu, masih ada banyak lagi lokasi menarik di Malang yang wajib dicoba bareng dengan keluarga. Berikut ini uraian lengkapnya.

Tempat Wisata Malang Instagramable untuk Libur Natal dan Tahun Baru 2024

Berikut daftar rekomendasi tempat wisata Malang hits dan instagramable yang menawarkan panorama apik dan cocok untuk libur Natal dan Tahun Baru 2024 bersama keluarga sebagaimana dilansir GalamediaNews dari YouTube Dunia Wisata.

  1. Wisata Taman Kelinci Rumah Hobbit Malang

Wisata taman kelinci ini berada di perbukitan dan menawarkan berbagai hal menarik yang bisa dilakukan. pengunjung bisa bermain dan berfoto di rumah hobbit. Layaknya rumah hobbit sungguhan, rumah di sini memiliki ketinggian kurang dari 1.5 meter dengan dinding rumah yang terbuat dari batu bata dan atap rumah ditumbuhi rumput.

Halaman:

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x