Usung Tema Junjung Tinggi Sportivitas, Klub Ketapel Sauyunan Gelar Open Turnamen Slingshot dan Bakti Sosial

- 17 Desember 2023, 13:00 WIB
Perwakilan Fortina,Forspek,Ketua Klub Sauyunan,Beserta Jajaran Pengurus lain yang Turut Hadir di Event Ini/R.Mohamad Iqbal/Galamedianews 
Perwakilan Fortina,Forspek,Ketua Klub Sauyunan,Beserta Jajaran Pengurus lain yang Turut Hadir di Event Ini/R.Mohamad Iqbal/Galamedianews  /

GALAMEDIANEWS – Open Turnamen Slingshot yang diadakan oleh klub Sauyunan resmi digelar pada hari minggu 17 desember 2023.

Bertempat di kampung Gugunungan kelurahan Jelekong kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung acara ini dihadiri oleh para peserta dari berbagai daerah.

Adapun gelaran ini resmi dibuka oleh perwakilan dari Fortina yakni bapak Teriyanto selaku sekretaris yang secara langsung hadir sekaligus membuka acara open turnamen slingshot serta bakti sosial.

Pada ajang yang pertama kalinya diadakan oleh klub Sauyunan ini turut hadir pula beberapa perwakilan dari para penggiat ketapel dari berbagai kota.

Baca Juga: 8 Lomba Modern untuk Memeriahkan HUT RI, Ada Dance Challenge Hingga Turnamen E-sport

Jumlah peserta yang mengikuti agenda open turnamen inipun terbilang cukup banyak.dari data yang dikumpulkan panitia penyelenggara kurang lebih sekitar 300 peserta turut berpartisipasi dalam event ini.

Slingshot sendiri yang akrab disebut juga dengan ketapel pada saat ini sudah melakukan terobosan dengan berbagai kegiatan di berbagai daerah yang ada di kota-kota besar Indonesia.

Dalam acara pembukaan yang sekaligus menandai dimulainya acara ini,ketua klub Sauyunan bapak Rohmat menyatakan rasa terima kasih dan optimisnya dalam kegiatan ini dan juga untuk kegiatan ketapel di hari mendatang.

Perwakilan dari Forspek (forum silaturahmi pecinta ketapel) juga nampak hadir di acara ini.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah