13 Pejabat Pratama Kota Cimahi Dirotasi. Ajay : Penyegaran Nggak Ada yang Lain

- 18 September 2020, 13:11 WIB
Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna menyaksikan salah satu staf tengah menandatangani surat mutasi /Laksmi Sri Sundari/

GALAMEDIA - Sebanyak 13 orang pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi dirotasi, sekaligus dilantik dan diambil sumpahnya. Pelantikan dilakukan langsung Wali Kota Cimahi, Ajay M. Priatna di Lapangan Apel Pemkot Cimahi Jln. Demang Hardjakusumah, Jumat 18 September 2020.

Dari 13 pejabat yang dilantik ini, 12 orang pejabat hasil rotasi, dan 1 pejabat lainnya merupakan pindahan dari daerah lain.

Baca Juga: UMKM Tangguh Bangkitkan Geliat Ekonomi Bersama Dekranasda Jabar dan JNE

Mereka adalah, Maria Fitriana dari Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Setda Kota Cimahi menjadi Asisten I Bidang Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Setda Kota Cimahi, Achmad Nuryana dari Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) menjadi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan pada Setda Kota Cimahi.

Totong Solehudin dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) menjadi Sekretaris pada Sekretariat DPRD Kota Cimahi. Adet Chandra Purnama dari Kepala Dinas Perdagangan Koperasi UMKM dan Perindustrian (Disdagkoperin) menjadi Kepala Satpol PP dan Damkar.

Baca Juga: Oded : Insyaallah Weekend Kita Akan Jauh Lebih Diperketat

Herry Zainy dari Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD), Ahmad Saefulloh dari Kepala (BKPSDMD) menjadi Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah (Bappenda)

Harjono dari Kepala Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan (Diskominfoarpus) menjadi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), Yanuar Taufik dari Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) menjadi Kepala (Disnaker), Mochammad Ronny dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menjadi Kepala Diskominfoarpus).

Baca Juga: Anggota Dewan Asyik Scrolling Foto Porno di Ruang Sidang, Ketua DPR: Itu Urusan Pribadi

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X