Jenazah Julian Masinis KA Lokal Tiba di Rumah Duka, Ratusan Orang Padati Mesjid Azizi Untuk Shalat Jenazah

- 5 Januari 2024, 20:49 WIB
Jenazah Julian Dwi Setyono yang merupakan masinis muda KA Lokal korban tragedi tabrakan KA Lokal dengan KA Turangga akhirnya tiba dirumah duka sekitar pukul 19 :10 WIB
Jenazah Julian Dwi Setyono yang merupakan masinis muda KA Lokal korban tragedi tabrakan KA Lokal dengan KA Turangga akhirnya tiba dirumah duka sekitar pukul 19 :10 WIB /Deni Supriatna /Galamedia News /

GALAMEDIANEWS - Kedatangan jenazah Julian Dwi Setyono akhirnya tiba di rumah duka yang beralamat di komplek bukit permata, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Jumat, 5 Januari 2024, sekitar pukul 19:10 WIB, malam.

Setibanya dirumah duka, PT KAI melakukan serah terima jenazah Julian Dwi Setyono kepada pihak keluarga. Kemudian langsung di bawa ke Mesjid Azizi untuk dilaksanakan shalat jenazah.

Dalam pantauan, ratusan orang memadati Mesjid Azizi dengan antusias untuk mengikuti shalat jenazah mendiang Julian Dwi Setyono. 

Jenazah Julian Dwi Setyono akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Legok Astana yang tidak jauh dari rumah kediaman keluarga Julian.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Kereta Api Bandung Raya Adu Banteng dengan Turangga di Cicalengka

Sebagai informasi, Julian Dwi Setyono merupakan masinis muda crew daop Bandung yang menjadi salah satu korban kecelakaan maut KA Lokal dengan KA Turangga di Cicalengka. Kabupaten Bandung. Jawa Barat yang terjadi pada Jumat, 5 Januari 2024, sekitar pukul 06:30 WIB, pagi.

Adapun jumlah korban yang meninggal di sampaikan pihak PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam siaran pers yang diterima GALAMEDIANEWS pada, Jumat 5 Januari 2024, siang. 

PT KAI melalui EVP of Corporate Secretary KAI Raden Agus Dwinanto Budiadji menyampaikan, bahwa tidak ada korban jiwa yang menimpa penumpang dalam peristiwa kecelakaan tabrakan antara KA Lokal dengan KA Turangga. 

Dijelaskan Agus, dari total penumpang KA Turangga sebanyak 287 orang dan KA Commuterline sebanyak 191 penumpang, ada sekitar 22 penumpang yang luka ringan dan telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) terdekat, untuk mendapat perawatan.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x