Puluhan Ribu Relawan dan TPD Jabar Tak Henti Bergerak Menangkan Ganjar-Mahfud

- 14 Januari 2024, 21:04 WIB
Kegiatan GMCD di Desa Caringin Wetan Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, Minggu, 14 Januari 2024./ist
Kegiatan GMCD di Desa Caringin Wetan Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, Minggu, 14 Januari 2024./ist /

GALAMEDIANEWS - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Jawa Barat dan relawan yang tergabung dalam Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP), tak henti bergerak memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 3.

Terbaru, Relawan dan TPD Jabar menggelar Ganjar Mahfud Canvassing Day (GMCD) dan bazar tebus murah sembako di 162 titik yang tersebar di 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat.

Selain mensosialisasikan Ganjar-Mahfud, kegiatan itu juga digelar untuk membantu masyarakat luas.

Baca Juga: Cari Tempat Makan Khas Jepang Murah dan Halal di Yogyakarta ? Berikut 3 Tempat Makan Khas Jepang di Yogyakarta

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilihan Presiden (TKRPP) Jawa Barat, Muhammad Jaenudin menuturkan, masing-masing kota/kabupaten menggelar 6 titik bazar murah sembako sekaligus juga sosialisasi (GMCD) langsung ke rumah-rumah masyarakat.

"Dalam kegiatan Ganjar Mahfud Canvassing Day ini relawan melaksanakan canvassing 1 titik 1000 rumah di masing-masing daerah," kata Jaenuddin di sela kegiatan GMCD di Desa Caringin Wetan Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, Minggu, 14 Januari 2024.

Jaenuddin mengatakan, GMCD diisi dengan kegiatan kunjungan dari rumah ke rumah (door to door) warga di Jawa Barat oleh tim relawan untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan visi misi pasangan calon no 3 Ganjar Mahfud.

Relawan yang turut aktif dalam kegiatan ini berjumlah 23.880 relawan dari 1.194 organ relawan.

Baca Juga: 2 Alternatif Material Dinding: GRC dan Gypsum, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x