Dibawah Puing pohon dan rumah, Jasad Korban Banjir Bandang Ditemukan

- 22 September 2020, 11:45 WIB
Banjir bandang terjadi di Kabupaten Sukabumi yang menyebabkan 1 unit rumah hanyut dan 1 mobil hanyut pada Senin (21/9), sekitar pukul 17.10 WIB. (BPBD Kabupaten Sukabumi) /

GALAMEDIA - Satu jenazah korban banjir bandang di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat berhasil ditemukan di bawah puing pepohonan dan rumah. Hingga kini jasad pria tersebut belum diketahui identitasnya.

"Informasi dari warga ditemukan jasad berjenis kelamin pria dengan kondisi tertelungkup di bawah puing pepohonan dan rumah yang terbawa arus banjir bandang," kata Ketua Forum Koordinasi SAR Daerah FKSD Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri, Selasa 22 September 2020.

Menurutnya, pria itu belum dikenali identitasnya ini ditemukan di Sungai Luewilieur, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi atau sekitar 20 km dari tempat kejadian musibah.

Baca Juga: Ibu Korban Nyaris Hilang Ingatan, Bayi 12 Hari Tewas Diterkam Anjing Kesayangan yang Cemburu

saat ini, jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Sekarwangi dan menunggu pihak keluarga yang mengenalinya.

Kepala Seksi Sosbud Kecamatan Cicurug, Suryaman menuturkan, berdasarkan laporan ada tiga korban ditemukan. Namun ia belum bisa memastikan apakah termasuk dalam tiga korban yang dilaporkan pihak keluarga atau bukan.

"Jika ada yang eerasa kehilangan keluarganya, diminta segera melapor agar bisa langsung ditindak lanjuti," katanya.

Baca Juga: Bahrain Klaim Kesepakatan dengan Israel untuk Ciptakan Kedamaian

Seperti diketahui, sedikitnya empat desa di wilayah Kabupaten Sukabumi diterjang banjir bandang pada Senin, 21 September 2020 sekira pukul 17.00 WIB.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X