Pabrik Air Mineral di Sukabumi Berhenti Beroperasi Usai Dihantam Banjir Bandang

- 22 September 2020, 07:45 WIB
Suasana salah satu ruangan di PT Aqua Golden Mississipi di Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jabar yang terendam banjir, Senin 21 September 2020. (ANTARA/Handout/aa)
Suasana salah satu ruangan di PT Aqua Golden Mississipi di Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jabar yang terendam banjir, Senin 21 September 2020. (ANTARA/Handout/aa) /

GALAMEDIA - Operasi pabrik milik salah satu perusahaan air mineral PT Aqua Golden Mississippi dihentikan sementara.

Pabrik yang terletak di Kecamatan Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat itu terkena dampak akibat meluapnya Sungai Citarik-Cipeuncit yang mengakibatkan banjir bandang.

"Kami telah melakukan penghentian sementara fasilitas produksi PT Aqua Golden Mississippi untuk memastikan keamanan dan keselamatan karyawan kami," ujar Corporate Communications Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin.

Baca Juga: Banjir Mulai Tenggelamkan Jakarta, Sebanyak 22 RT di Jakbar Terendam Hingga Ketinggian 80 Cm

Arif menyampaikan hal itu lewt siaran persnya, Selasa, 22 September 2020. Ia menuturkan, salah satu lokasi produksi Aqua, PT. Aqua Golden Mississippi yang berada di Kecamatan Cicurug, ikut terkena dampak dari banjir bandang tersebut.

Perusahaan, ujar dia, terus berkoordinasi dengan pihak berwenang dalam menangani masalah ini dan tetap menerapkan protokol keselamatan dan keamanan dengan mengikuti standar yang berlaku.

Selain itu, saat ini seluruh karyawan dipastikan dalam kondisi aman. Sementara perusahaan segera melakukan berbagai langkah pengamanan untuk terus memastikan kualitas terbaik bagi konsumen dan pasokan produk dapat terus terpenuhi dengan kualitas yang tetap terjaga.

Baca Juga: Perang Irak-Iran Akhirnya Pecah, Diperkirakan Jutaan Orang Tewas Sejak 1980-1988

"Kami pun memastikan bahwa kondisi ini tidak berimplikasi pada kualitas serta layanan produk Aqua dan pasokan untuk para konsumen tetap terpenuhi melalui fasilitas pabrik kami yang lain," jelas dia dilansir Antara.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x