Tembus Peringkat Nasional, 3 SMA terbaik di Kota Pematang Siantar Menjadi Sekolah Referensi PPDB 2024

- 25 Januari 2024, 10:05 WIB
Tembus peringkat nasional, 3 SMA terbaik di Kota Pematang Siantar menjadi sekolah referensi PPDB 2024./Facebook/Sekolah Kristen Kalam Kudus Pematangsiantar
Tembus peringkat nasional, 3 SMA terbaik di Kota Pematang Siantar menjadi sekolah referensi PPDB 2024./Facebook/Sekolah Kristen Kalam Kudus Pematangsiantar /

GALAMEDIANEWS - SMA terbaik di Kota Pematang Siantar ini berhasil tembus peringkat nasional dan menjadi sekolah referensi PPDB 2024, karena memiliki nilai UTBK diatas rata-rata nasional.

Terdapat 24 sekolah top di Sumatera Utara yang tembus peringkat nasional karena memiliki nilai UTBK 2022 di atas rata-rata nasional. Salah satunya SMA terbaik di Kota Pematang Siantar yang bisa menjadi sekolah referensi 2024.

Baca Juga: Instagramable Banget! 7 Tempat Wisata Semarang dengan View Bagus, Cocok Dikunjungi saat Akhir Pekan

SMA Budi Mulia, SMA Negeri 4 Pematang Siantar, dan SMA Kalam Kudus bisa dikatakan sebagai SMA terbaik di Sumatera Utara karena tembus peringkat nasional yang bisa menjadi sekolah referensi 2024.

SMA terbaik di Kota Pematang Siantar ini dilihat berdasarkan peringkat nasional, provinsi, dan nilai UTBK 2022 yang dikeluarkan Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). sekolah ini tembus peringkat nasional dari top 1000 sekolah se-Indonesia.

SMA Terbaik di Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara

Ini dia 3 SMA terbaik di Kota Pematang Siantar yang tembus peringkat nasional di Sumatera Utara berdasarkan nilai UTBK 2022 yang bisa menjadi sekolah referensi PPDB 2024, berikut daftarnya:

Baca Juga: Apa Itu Web Developer: Tugas dan Pekerjaannya

SMA Budi Mulia

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x