Trip ke Tempat Wisata Yang Sejuk dan Adem di Semarang Curug Semirang, Suasana Hutan Romantis, Ada Kolam Renang

- 26 Januari 2024, 11:14 WIB
 trip ke tempat wisata alam yang sejuk dan adem di Semarang Curug Semirang, dengan suasana hutan romantis, ada kolam renang/Instagram @curug_semirang/
trip ke tempat wisata alam yang sejuk dan adem di Semarang Curug Semirang, dengan suasana hutan romantis, ada kolam renang/Instagram @curug_semirang/ /


GALAMEDIANEWS - Weekend besok ada rencana kemana nih, yuk trip aja ke tempat wisata alam yang sejuk dan adem di Semarang Curug Semirang, dikelilingi oleh suasana hutan romantis serta terdapat kolam renang di tengah hutan yang syahdu, yuk cek sekarang informasinya.

Dikutip GalamediaNews dari Instagram @wisata_semirang. Tempat wisata alam yang ada di Semarang Curug Semirang merupakan pilihan terbaik untuk kamu yang ingin ngetrip bareng teman-teman.

Daya tarik utama dari tempat wisata Curug Semirang yaitu karena suasananya yang syahdu dan sejuk serta dikelilingi oleh hutan pinus yang romantis.

Selain itu area favorit yang sering dijadikan idaman para pelancong saat berkunjung ke tempat wisata Curug Semirang yaitu terdapat sebuah kolam renang unik berada di tengah hutan pinus.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Hits di Karawang, Tawarkan Spot Instagramable, Cocok untuk Kamu yang Ingin Healing

Baca Juga: HITS BANGET! 4 Tempat Wisata Kuliner di Bekasi Ini Tawarkan Menu Enak dengan Spot Instagramable dan View Bagus

Kamu bisa bersantai di area kolam renang sambil menikmati kesejukan yang syahdu.
Pada hari weekend tempat wisata Curug Semirang akan selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan untuk menikmati keindahannya secara langsung.

Ada yang menarik dari tempat wisata Curug Semirang di Semarang yaitu terdapat rumah-rumah pohon yang bisa dijadikan spot foto menarik.

Aktivitas seru yang cocok untuk liburan di Curug Semirang yaitu seperti berkemah, bermain outbound, flying fox, serta berenang.

Fasilitas yang disediakan oleh tempat wisata Curug Semirang yaitu terdapat spot foto rumah pohon, kolam renang, area bersantai, gazebo, toilet, musholla, rumah makan, dan area parkir.

Halaman:

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x