Kadivyankumham Jabar Beri Penyuluhan Hukum di SLB Cicendo, 1 Siswa Diganjar Penghargaan

- 8 Februari 2024, 13:38 WIB
Kanwil Kemenkumham Jabar melalui Kadivyankumham, Andi Taletting Langi melaksanakan penyuluhan hukum kepada siswa di SLB Cicendo. Kota Bandung /Humas Kemenkumham Jabar //
Kanwil Kemenkumham Jabar melalui Kadivyankumham, Andi Taletting Langi melaksanakan penyuluhan hukum kepada siswa di SLB Cicendo. Kota Bandung /Humas Kemenkumham Jabar // /

 

GALAMEDIANEWS - Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jawa Barat (Jabar) memberikan penyuluhan hukum sekaligus menyerahkan penghargaan bagi Siswa Disabilitas berprestasi di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Cicendo. Kota Bandung. Jawa Barat, Rabu, 7 Februari 2024.

Kegiatan penyuluhan hukum di SLB Cicendo di hadiri langsung Kadivyankum Kemenkumham Jabar, Andi Taletting Langi, Direktur Hak Cipta dan Desain Industri Ditjen KI, Anggoro, Kabid Hukum, Lina Kurniasari, Kasubbid Luhbankum dan JDIH, Febri Putra, Kasubbid KI, Dona Prawisuda, Penyuluh Hukum Kanwil, dan Pengurus SLB Negeri Cicendo Bandung.

Adapun penyuluhan hukum di SLB Cicendo sebagai bentuk tanggung jawab dan inisiatif Kanwil Kemenkumham Jabar dalam mengedepankan HAM dan menyamaratakan hak seluruh siswa khususnya penyandang disabilitas untuk memperoleh informasi hukum.

Baca Juga: Subsektor Ekonomi Kreatif: Film Menjadi Salah Satunya yang Tumbuh Positif pada 2023

Sesuai arahan Kakanwil Kemenkumham Jabar R. Andika Dwi Prasetya, Kepala Divisi Pelayanan Hukum (Kadivyankumham) Andi Taletting Langi mengatakan, pihaknya didampingi jajaran melaksanakan kegiatan penyuluhan hukum di sekolah SLB Cicendo.

Menurut Andi, kegiatan yang bertema Asyiknya Belajar Hukum yang dilaksanakan di SLB Cicendo itupun dibantu oleh juru bahasa isyarat upaya mengenalkan Hak Cipta kepada seluruh siswa di SLB Cicendo.

"Penyuluhan hukum di SLB Cicendo ini karena banyak siswa yang berprestasi dalam menciptakan berbagai karya cipta," ujar Kadivyankumham Jabar, Andi Taletting Langi.

Baca Juga: Paling Populer! 6 Tempat Nongkrong di Semarang yang Tawarkan View dan Instagramable

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x