Masuk Peringkat Nasional, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Deli Serdang Ini Bisa Jadi Sekolah Favorit saat PPDB 2024

- 22 Februari 2024, 08:33 WIB
Masuk peringkat nasional, 2 SMA terbaik di Kabupaten Deli Serdang ini bisa menjadi sekolah favorit saat PPDB 2024
Masuk peringkat nasional, 2 SMA terbaik di Kabupaten Deli Serdang ini bisa menjadi sekolah favorit saat PPDB 2024 /Facebook SMA Unggulan CT Foundation/

GALAMEDIANEWS - SMA terbaik di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara berhasil masuk peringkat nasional bersama deretan sekolah terbaik di Indonesia. SMA terbaik di Kabupaten Deli Serdang ini bisa menjadi sekolah favorit saat PPDB 2024.

SMA terbaik di Indonesia dirangkum dalam top 1000 sekolah terbaik versi LTMPT yang dilihat dari berbagai kriteria, salah satunya berdasarkan hasil ujian tes berbasis komputer (UTBK) yang dikerjakan oleh siswa dan siswi di tahun 2022.

Terdapat 26 sekolah favorit di Sumatera Utara yang masuk peringkat nasional dalam top 1000 sekolah di Indonesia berdasarkan LTMPT 2022. Dua diantaranya menjadi SMA terbaik di Kabupaten Deli Serdang yang masuk peringkat nasional. 

Terdapat 2 SMA Terbaik di Deli Serdang yang bisa menjadi sekolah favorit saat PPDB 2024, diantaranya SMA Unggulan Ct Foundation dan SMA Harapan 3 Deli Tua. 

Baca Juga: 4 SMA Top Nasional di Kabupaten Banyuwangi Jadi Sekolah Incaran Para Siswa Saat PPDB 2024

SMA Terbaik di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara

Ini dia 2 SMA terbaik di Kabupaten Deli Serdang berhasil masuk peringkat nasional dan ini menjadi sekolah favorit saat PPDB 2024. Berikut merupakan daftarnya

  1. SMA Unggulan Ct Foundation 

SMA Unggulan Ct Foundation memiliki nilai UTBK sebesar 549,612. Masuk peringkat nasional ke-277 dan provinsi ke-9. Sekolah ini berlokasi di Jalan Veteran Pasar VII, Helvetia, Kec. Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

  1. SMA Harapan 3 Deli Tua

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x