Kronologi Anak Vincent Rompies Pelaku Kasus Bullying di SMA Binus Serpong Hingga Dikeluarkan dari Sekolah

- 22 Februari 2024, 17:28 WIB
Kronologi anak Vincent Rompies pelaku Kasus Bullying
Kronologi anak Vincent Rompies pelaku Kasus Bullying /Tangkap layar Channel YouTube YouTube dr Richard Lee, MARS/

GALAMEDIANEWS - Kronologi anak dari Vincent Rompies yang kini pelaku dalam kasus Bullying di SMA Binus Serpong. Kini statusnya dikeluarkan dari sekolah.

Pihak sekolah sedang aktif melakukan investigasi, sementara siswa yang terlibat kasus Bullying di SMA Binus Serpong telah diambil tindakan tegas dengan dikeluarkan dari sekolah termasuk anak Vincent Rompies.

Sebelumnya, berita tentang insiden kasus Bullying di SMA Binus School Serpong menarik perhatian. Satu anak artis, Vincent Rompies, dilaporkan terlibat dalam kejadian di sekolah tersebut.

Baca Juga: Anak Vincent Rompies Diduga Lakukan Perundungan; Korban Masuk RS

Binus School Serpong menegaskan sikapnya terkait kasus perundungan yang melibatkan anak artis Vincent Rompies dengan mengungkapkan bahwa sekolah SMA Binus Serpong sangat tidak toleran terhadap segala bentuk kekerasan, baik itu secara fisik, psikis, maupun emosional.

Kronologi

Anak Vincent Rompies pelaku kasus Bullying di SMA Binus Serpong, pihak sekolah mengutuk setiap tindakan serupa yang terjadi di dalam maupun diluar lingkungan sekolah.

3 siswa di SMA Binus Serpong dalam kasus Bullying itu terdiri dari Gevin, Keanu, dan satu lagi yang disebut-sebut sebagai anak dari Vincent Rompies, yaitu Farrel Legolas Rompies.

"Kejadian kekerasan yang dialami oleh salah satu siswa kami melibatkan sejumlah siswa lain di luar lingkungan sekolah dan di luar jam belajar," ungkap Haris Suhendra dari Hubungan Masyarakat Binus School Serpong, pada Rabu 21 Februari 2024.

“Setelah kejadian itu terungkap, sekolah segera melakukan penyelidikan yang mendalam. Semua siswa yang terlibat dalam tindakan kekerasan tidak lagi diperbolehkan berada di lingkungan Binus School," tambahnya dengan tegas.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Pikiran Rakyat Tik Tok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x