Anak Vincent Rompies Diduga Lakukan Perundungan; Korban Masuk RS

- 19 Februari 2024, 17:45 WIB
Korban bullying Sekolah Binus, Tanggerang kawasan BSD yang terkapar di RS
Korban bullying Sekolah Binus, Tanggerang kawasan BSD yang terkapar di RS //pexels @keiraburton/

GALAMEDIANEWS – Seorang anak dari Vincent Rompies diduga menjadi salah satu pelaku kekerasan atau kasus perundungan di Sekolah Binus Serpong kawasan BSD, Tanggerang Selatan. Hal ini ramai diperbincangkan di media sosial X/Twitter.

Dilansir dari akun X @BosPurwa yang menyertakan kronologi bahwa perundungan tersebut dilakukan oleh satu geng yang bernama Geng Tai (GT).

"Seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor dan ngerinya lagi sampai disundut rokok," Ucapnya dalam akan X pada Senin, 19 Februari 2024.

Baca Juga: HEBOH Video Perundungan Siswi SMP oleh Beberapa Siswa, Ahmad Sahroni: Kok Kejadian Terus yah?

Dalam akun X nya ia juga menyertakan foto bukti seorang anak yang terbaring di Rumah Sakit. Terdapat juga penjelasan mengenai Geng Tai tersebut yang sering melakukan perundungan pada anggota baru lainnya.

Dikatakan dalam unggahan @BosPurwa bahwa Geng Tai tersebut memang sering melakukan kegiatan menyimpang yang mengandung unsur kriminal seperti, kekerasan, merokok dibawah umur, dan vapping.

Kejadian perundungan ini terjadi pada tanggal 2 Februari 2024, ia juga mengatakan bahwa terdapat saksi mata kejadian yakni siswa kelas 11 dan 10. Lebih dari 40 orang terlibat dalam insiden perundungan ini, beberapa pelaku dihukum skorsing bahkan.

Baca Juga: Mengerikan !! Cyberbullying atau Perundungan Dunia Maya

Kronologi kejadian perundungan tersebut dinyatakan bahwa korban dicekik dan dipukul. Pelaku juga sempat mengambil gambar dan video pemukulan.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: X @bospurwa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x