LINK LIVE STREAMING Brighton vs Manchester United

- 26 September 2020, 18:49 WIB
Live Streaming Liga Inggris , Manchester United vs Brigton & Hove Albion
Live Streaming Liga Inggris , Manchester United vs Brigton & Hove Albion /.*/mola.tv

GALAMEDIA - Manchester United malam ini, 26 September 2020, bakal menghadapi Brighton & Albion pada laga pekan ketiga Liga Inggris 2019/2020. Berikut link live streaming Brighton vs MU.

Manchester United mengawali muslim dengan hasil kurang memuaskan, ketika takluk 1-3 dari Crystal Palace di Old Trafford pekan lalu. Ini jadi kekalahan ketiga MU pada partai perdana di era Liga Inggris.

Hasil yang membuat MU dikritik habis karena performa para pemain memang mengecewakan, termasuk Bruno Fernandes. Bahkan hanya Donny van de Beek yang bermain baik ketika mencetak satu gol.

Lini belakang yang dikomandoi bek termahal dunia Harry Maguire pun dibuat kalang kabut pada pertandingan itu. Maka dari itu, tidak ada kata lain selain tiga poin saat MU melawat ke Amex Stadium, Sabtu 26 September 2020 malam WIB nanti.

MU akan menghadapi Brighton yang di atas kertas harusnya bisa dikalahkan. Tapi, Setan Merah patut ingat kalau Brighton dalam kepercayaan diri bagus usai membungkam Newcastle United 3-0 pekan lalu.

Leandro Trossard dan Neil Maupay akan jadi momok untuk pertahanan MU yang masih labil sampai saat ini. Maka itu tugas berat diemban Fernandes dkk. untuk bisa meraih tiga poin.

Apalagi Brighton menang tiga kali dari empat pertandingan kandang terakhirnya kontra MU, meski musim lalu kalah 0-3. Ada peluang Brighton untuk mengejutkan MU di laga ini.

Kini tinggal bagaimana manajer Ole Gunnar Solskjaer meracik skuat terbaiknya untuk meraih tiga poin dan mendongkrak kepercayaan diri para pemain.

Berikut link live streaming Brighton vs Manchester United yang disiarkan di Mola TV malam ini.

Link live streaming Brighton vs Manchester United: KLIK DI SINI

Disclaimer: Redaksi Galamedia hanya memberikan link live streaming sebagai informasi. Setiap penyedia layanan streaming, memiliki aturan khusus yang harus ditaati.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x