Harga Kebutuhan Pokok Meroket Pemkab Karawang Gelar Pasar Murah, Catat Tempat dan Tanggalnya

- 23 Februari 2024, 15:20 WIB
Pemkab Karawang gelar pasar murah. Catat tempat dan tanggalnya.
Pemkab Karawang gelar pasar murah. Catat tempat dan tanggalnya. /Instagram @diskominfokrwkab/

GALAMEDIANEWS - Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar pasar murah atau gerakan pangan murah dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan, pada saat harga kebutuhan pokok meroket tinggi.

Pasar murah yang digelar Pemkab Karawang ini diharapkan dapat meringankan kebutuhan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hariannya ditengah harga kebutuhan pokok meroket tinggi.

Pasar murah sendiri telah digelar sejak bulan Februari dan akan berlanjut hingga bulan April 2024. Pasar murah akan berlangsung di berbagai tempat di karawang dengan waktu yang berbeda, oleh karenanya catat tempat dan tanggalnya.

Tempat pasar murah pada bulan Maret akan berlangsung di Halaman kantor Kecamatan Ciampel pada 8 Maret 2024, dan Halaman kantor Kecamatan Cikampek pada 20 Maret di Halaman Kantor Kecamatan Cikampek.

Kemudian pasar murah dilanjut pada bulan April yang bertempat di Halaman Kantor Bidang Pangan DPKP Karawang pada 3 April 2023.

Adapun bahan pangan yang dijual dipasar murah mulai dari mulai dari beras seharga Rp.10.600/kg, beras premium Rp.12 ribu/kg, minyak goreng Rp.13 ribu/kg, telur Rp.29 ribu/kg, gula Rp.17 ribu/kg, sayuran serba Rp.5 ribu, serta daging sapi Rp.70 ribu/kg.

Baca Juga: Hadir di 30 Kecamatan, Ini Lokasi dan Waktu Pelaksanaan Pasar Murah Kota Bandung

Pasar Murah Disambut Antusias Warga

Sebelumnya, Dinas Pertanian telah melaksanakan pasar murah atau gerakan pangan murah yang berlangsung di Kantor Dinas Pertanian Karawang, Rabu 21 Februari 2024. Pasar murah pun disambut antusias warga dengan artian yang panjang.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Instagram @diskominfokrwkab


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x