Lowongan Kerja BUMN dan CPNS Tahun 2024, Lulusan SMA/SMK Simak Bocorannya!

- 26 Februari 2024, 13:37 WIB
Penulis: Heru Sudibyo  Sumber: Tiktok @vmuliana  Tag: BUMN, CPNS, Loker, Lowongan Kerja  DESKRIPSI: Berikut adalah informasi tentang rekrutmen BUMN dan CPNS di tahun 2024, beserta informasi tes yang akan dilakukan.  CAPTION: Lowongan kerja BUMN dan CPNS tahun 2024./ Tangkapan layar pegawai BUMN Inst
Penulis: Heru Sudibyo Sumber: Tiktok @vmuliana Tag: BUMN, CPNS, Loker, Lowongan Kerja DESKRIPSI: Berikut adalah informasi tentang rekrutmen BUMN dan CPNS di tahun 2024, beserta informasi tes yang akan dilakukan. CAPTION: Lowongan kerja BUMN dan CPNS tahun 2024./ Tangkapan layar pegawai BUMN Inst /

 

GALAMEDIANEWS – Bekerja di Badan Usaha Milik Negara (BUMN), adalah pekerjaan yang membagakan selain pendapatan yang besar, jaminan masa depan dan jenjang karir yang jelas serta terukur.

Menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) juga adalah pekerjaan yang menjadi primadona saat ini, jaminan hari tua serta tunjangan yang besar menjadi daya tarik, seseorang rela berjuang mendapatkan posisi sebagai PNS.

Hasil riset dan pengumpulan informasi yang ada, tentang lowongan kerja BUMN dan CPNS 2024, serta bocoran syarat yang mesti kita ketahui.

Baca Juga: Pemkab Majalengka Gelar Pasar Murah Bantu Kebutuhan Pangan Masyarakat, Catat Tempat dan Tanggalnya

BUMN pendaftaran lowongan pekerjaan akan dibuka pada bulan Maret 2024, rekrutmen BUMN kali ini akan lebih banyak lowongan pekerjaan yang dibuka.

Sasaran lowongan pekerjaan kebanyakan untuk lulusan SMA/SMK Sederajat, sampai dengan jenjang pendidikan S2.

Pembukaan lowongan pekerjaan ini bukan hanya perusahaan BUMN saja, namun anak perusahaan, cucu perusahaan dan perusahaan yang terafiliasi BUMN.

Baca Juga: Menu Sahur Praktis Paling Nikmat, Langsung Cobain Resep Nasi Goreng Kari Ala Rudy Choirudin, Yuk!

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: TikTok @vmuliana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x