Lowongan Pekerjaan Atmosphere Resort Café Lulusan SMA/SMK, Tahun 2024

- 28 Februari 2024, 13:48 WIB
Lowongan pekerjaan Atmosphere Resort Cafe/ Tangkapan layar bagian dari bangunan Atmosphere Resort Cafe Instagram @atmospherecafe//
Lowongan pekerjaan Atmosphere Resort Cafe/ Tangkapan layar bagian dari bangunan Atmosphere Resort Cafe Instagram @atmospherecafe// /

 

GALAMEDIANEWS – Atmosphere Resort Café adalah restoran ternama yang berada di Kota Bandung, dengan konsep natural membuat tempat ini ramai untuk dikunjungi.

Salah satu keunggulan restoran ini adalah menyediakan makanan kelas atas, sehingga setiap menunya adalah pilihan terbaik. Saat ini Atmosphere Resort Café sedang membuka lowongan pekerjaan di tahun 2024, simak penjelasannya.

Staff Cost Control dan Staff Gudang Atmosphere Resort Café

Secara umum seorang pengontrol biaya bertugas untuk mengendalikan biaya operasional perusahaan, tanggung jawab yang lebih jelas tentu bergantung pada masing-masing perusahaan. Staff Cost control bertugas untuk untuk bagaimana efisiensi biaya operasional perusahaan.

Baca Juga: Prediksi Skor Persik Kediri vs Barito Putra: Simak Head To Head dan Susunan Pemainnya!

Adapun pengendalian biaya tersebut dapat meliputi antara perencanaan, pelaksanaan hingga biaya operasional.

Faktor yang mesti diperhatikan dalam mengontrol biaya adalah salah satu yang terpenting yaitu biaya tenaga kerja, misalnya jumlah upah karyawan, tunjangan karyawan, dan pajak karyawan. Selanjutnya besaran biaya bahan misalnya biaya semua perlengkapan dan peralatan yang dibutuhkan untuk operasional perusahaan.

Karyawan gudang adalah seseorang yang pekerjaannya mempunyai tugas yang berkaitan dengan kegiatan logistik dan berperan untuk mengatur dan memastikan proses distribusi barang atau produk berjalan baik.

Baca Juga: Sosok Pelatih ini Menjadi Idaman Sir Jim Ratcliffe yang Bakal Gantikan Erik ten Hag di Manchester United

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: disnaker.cimahikota.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x