Jadwal, Cara Daftar, Syarat, Rute Mudik Gratis Lebaran 2024 PT Len Industri, keberangkatan dari Bandung

- 12 Maret 2024, 15:51 WIB
Jadwal, cara daftar, syarat dan rute Mudik Gratis Lebaran 2024 bareng PT Len Industri, keberangkatan dari Kota Bandung
Jadwal, cara daftar, syarat dan rute Mudik Gratis Lebaran 2024 bareng PT Len Industri, keberangkatan dari Kota Bandung /instagram @lenindustri/

GALAMEDIANEWS - PT Len Industri yang merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), menyelenggarakan mudik gratis Lebaran 2024. Inilah jadwal, cara daftar, syarat dan rute dimana keberangkatan dari Kota Bandung.

Sejumlah perusahaan di bawah BUMN mengadakan program mudik gratis lebaran 2024 ini secara serentak termasuk PT Len Industri. Namun, ada syarat dan dokumen yang harus dipenuhi oleh masyarakat termasuk jadwal, cara daftar dan rute harus ikut di simak juga.

Program ini merupakan bentuk komitmen PT Len Industri untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pemudik yang ingin berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman.

Baca Juga: Mudik Gratis Lebaran 2024 Bareng Pegadaian, Link, Jadwal Pendaftaran, Syarat Berikut Rute dan Kota Tujuan

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang sering kali menggunakan Jakarta sebagai titik pemberangkatan. Kali ini PT Len Industri memilih Kota Bandung sebagai awal berangkat mudik gratis tahun ini, memberikan nuansa baru bagi peserta program. 

Syarat dan Ketentuan Mudik Gratis Lebaran 2024 PT Len Industri

Dikutip dari akun Instagram @lenindustri, tahun ini PT Len Industri menyalurkan tiket mudik gratis dimulai dari 12 Maret 2024 sampai dengan 29 Maret 2024 dengan persyaratan dan ketentuan berikut :

1. Satu orang hanya boleh mendaftar satu kali.

2. Pendaftar dapat mendaftarkan anggota keluarganya yang dibuktikan dengan kartu keluarga saat daftar ulang.

3. Daftar ulang (verifikasi dokumen) tidak boleh diwakilkan, kecuali oleh anggota keluarga (terdaftar dalam kartu keluarga yang bersangkutan).

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Instagram @lenindustri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x