Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia Leg ke 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: H2H, Susunan Pemain

- 26 Maret 2024, 11:48 WIB
Potret Indonesia vs Vietnam pada laga leg ke 1 kualifikasi Piala Dunia 2026, Zona Asia yang digelar di Stadion GBK, Kamis, 21 Maret 2024.
Potret Indonesia vs Vietnam pada laga leg ke 1 kualifikasi Piala Dunia 2026, Zona Asia yang digelar di Stadion GBK, Kamis, 21 Maret 2024. /Pssi/



GALAMEDIANEWS - Laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, leg ke dua antara Vietnam vs Indonesia akan digelar hari ini Selasa, 26 Maret 2024 di Stadion Stadion My Dinh mulai pukul 19.00 WIB.

Pada laga pertandingan leg ke 1 yang terjadi pada Kamis, 21 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK), Indonesia berhasil mendapatkan 3 poin berkat gol semata wayang yang dilesatkan Egy Maulana Vikri.

Saat ini Indonesia berada di posisi runner up klasemen sementara Grup F dengan torehan 4 poin, sedangkan Vietnam berada di posisi tiga klasemen dengan 3 poin.

Baca Juga: Basarnas Jabar Bentuk 3 Regu Work Sit Proses Pencarian 10 Korban Tertimbun Longsor Cipongkor Bandung Barat

Laga antara skuad Golden Star Warriors dengan skuad Garuda ini diprediksi akan berlangsung seru, pasalnya kedua negara akan saling berebut poin untuk menempati posisi runner up.

Namun, sayangnya skuad Garuda tengah dalam keadaan kurang baik dikarenakan absesnnya beberapa pemain di antaranya Marck Klok, Nadeo Argawinata, dan Sandy Walsh.

Bahkan tersiar kabar, beberapa punggawa timnas sedang didera sakit dan deman seperti Pratama Arhan, Rafael Struick, Ivar Jenner dan lainnya

Sehingga Coach Shin Tae-yong memanggil beberapa pemain secara dadakan seperti Rachmat Irianto, Muhammad Ferrari bahkan yang terbaru penjaga gawang Syahrul Trisna.

Baca Juga: FH Unisba Masuk dalam Top Indonesian Law Schools Ranking 2023

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x