Rodri keluhkan padatnya jadwal Man City: Saya Perlu Istirahat!

- 11 April 2024, 09:29 WIB
Rodri saat perkuat Man City
Rodri saat perkuat Man City /X/ @DxBruyneSZN/

GALAMEDIANEWS - Bintang Manchester City, Rodri baru-baru ini mulai keluhkan padatnya jadwal pertandingan The Citizens musim ini, ia mengatakan bahwa dirinya perlu untuk beristirahat.

Diketahui, sepanjang musim ini Rodri selalu diandalkan di lini tengah Manchester City. Tidak adanya pelapis yang sepadan dengan gelandang berusia 27 tahun tersebut membuat Pep Guardiola selalu memainkan Rodri di lini tengah The Citizens.

Jika ditotal, musim ini Rodri telah bermain sebanyak 3.498 menit di semua kompetisi dan pemain Timnas Spanyol tersebut hanya absen sebanyak 3 pertandingan di musim ini.

Hal tersebut membuat Rodri baru-baru ini mengeluhkan soal padatnya pertandingan yang dimainkan oleh timnya saat ini dan mengatakan bahwa eks gelandang Atletico Madrid memerlukan waktu untuk istirahat. 

Baca Juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions Rabu 10 April 2024: H2H, Susunan Pemain

Ia mengungkapkan hal tersebut dalam wawancaranya setelah pertandingan melawan Real Madrid pada Rabu, 10 April 2024 dini hari WIB.

“Aku memang butuh istirahat. Itu adalah sesuatu yang kami rencanakan. Mari kita lihat bagaimana kita berbicara, bagaimana kita menjalani situasi ini. Terkadang memang seperti itu [dan] saya perlu menyesuaikannya,” ujar Rodri dalam wawancaranya kepada Daily Mail sebagaimana yang dikutip dari Instagram @city_xtra pada Kamis, 11 April 2024.

Lebih lanjut, Rodri menyebut bahwa Real Madrid terlihat lebih segar di babak pertama daripada Man City akan tetapi bagi pemain berpostur 190 cm tersebut, hal itu sangatlah normal. Dari hal itu, ia merasa bahwa istirahat sangatlah penting.

Baca Juga: Masa Depan Cerah, Phill Foden Cetak Hattrick Saat Manchester City Pecundangi Aston Villa Dengan Skor 4-1

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Instagram/ @city_xtra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah