PPDB 2024 Semakin Dekat, Ini 2 SMA Terbaik di Kab. Subang yang Tembus Peringkat Nasional

- 22 April 2024, 10:00 WIB
PPDB 2024 yang semakin dekat, ini SMA terbaik di Kab. Subang yang tembus peringkat nasional
PPDB 2024 yang semakin dekat, ini SMA terbaik di Kab. Subang yang tembus peringkat nasional /alshifacharity.sch.id/

GALAMEDIANEWS - Masa penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2024 semakin dekat, berikut ini SMA terbaik di Kab. Subang, Jawa Barat yang tembus peringkat nasional karena nilai UTBK diatas rata-rata nasional.

Terdapat 182 sekolah top di Jawa Barat yang tembus peringkat nasional karena memiliki nilai UTBK 2022 di atas rata-rata nasional. Tiga diantaranya, SMA terbaik di Kab. Subang yang bisa menjadi referensi sekolah.

PPDB 2024 yang semakin dekat, ini SMA terbaik di Kab. Subang yang tembus peringkat nasional yang bisa jadi pilihan sekolah, diantaranya adalah SMA IT As-Syifa Boarding School dan SMA Negeri 1 Subang.

Baca Juga: Jelang PPDB 2024, Ini 4 SMA Terbaik di Kab. Pati yang Termasuk Sekolah Unggulan Nasional di Jawa Tengah

SMA terbaik di Indonesia dirangkum dalam top 1000 sekolah terbaik versi LTMPT yang dilihat dari berbagai kriteria, salah satunya berdasarkan hasil ujian tes berbasis komputer (UTBK) yang dikerjakan oleh siswa dan siswi di tahun 2022.

SMA Terbaik di Kab. Subang, Jawa Barat

Ini dia 2 SMA terbaik di Kab. Subang yang tembus peringkat nasional di Jawa Barat berdasarkan nilai UTBK 2022 yang bisa menjadi sekolah referensi PPDB 2024, berikut daftarnya:

  1. SMA IT As-Syifa Boarding School

SMA IT As-Syifa Boarding School memiliki nilai UTBK sebesar 584,418 serta tembus ranking nasional ke-79 dan provinsi ke-9. Sekolah ini berlokasi di Jalan As-Syfa Boarding School, Tambakan, Kec. Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

  1. SMA Negeri 1 Subang

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x