Theo Walcott, Kembalinya si Anak Hilang ke ST Mary's

- 6 Oktober 2020, 16:38 WIB
Theo Walcot
Theo Walcot /southamptronfc.com/



GALAMEDIA- Southampton mengkonfirmasi bahwa salah satu lulusan akademi terbaiknya, Theo Walcott telah pulang ke St Mary's Stadium. Theo sapaan akrab eks winger Meriam London itu akan memperkuat Saints di musim 2020/21 dengan status pemain pinjaman.

Dilansir dari laman resmi klub, Theo adalah salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Southampton. Pasalnya, sejak direkrut pada tahun 2005, Theo muda sudah berhasil menembus jajaran tim utama.

Dengan waktu yang cukup singkat, Theo pun berhasil memikat hati Arsenal dan bertahan selam 12 tahun disana.

Baca Juga: KPU Tetapkan Debat Publik Paslon Pilbup Bandung Digelar Tiga Kali

Dikatakan Theo, sebelum kembali ke St Mary's, dia sudah mendapatkan beberapa tawaran dari tim lain, namun setelah mengetahui Southampton menginginkan jasanya, dia tidak perlu lagi berpikir panjang.

“Saya memiliki beberapa peluang dari klub lain, tetapi setelah Southampton masuk, bagi saya, tim ini adalah bagian dari diri saya, tim yang sudah membuat saya menjadi pemain seperti sekarang," katanya.

Untuk itu, Theo sudah tidak sabar menanti debutnya lagi bersama Southampton, dan dia mengaku akan sangat terharu ketika menginjakan kakinya lagi di St Mary's.

Baca Juga: Ingin Menemui Teman, Seni Siti Rukmini Warga Cinunuk Sudah 4 Hari Tak Diketahui Rimbanya

“Saya mungkin akan menangis, saya yakin, ketika saya pertama kali bermain, dan itu sangat berarti. Semua orang yang mewujudkannya, saya sangat berterima kasih kepada mereka. Sejujurnya, saya sangat senang," ungkapnya.

“Saya benar-benar kehilangan kata-kata ketika Southampton menyodorkan kontrak, dan bagi saya itu adalah keputusan yang mudah, dan saya merasa saya telah membuat pilihan yang tepat," tambahnya.

Baca Juga: Demo Buruh di Rancaekek, Jalan Bandung-Garut Macet Parah


Sumber : southamptonfc.com


Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x