Ingin Menemui Teman, Seni Siti Rukmini Warga Cinunuk Sudah 4 Hari Tak Diketahui Rimbanya

- 6 Oktober 2020, 16:27 WIB
/



GALAMEDIA - Seni Siti Rukmini (16), remaja warga Kampung Sukamantri RT 03/RW 03, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung telah empat (4) hari tak diketahui rimbanya.                      

Seni dinyatakan menghilang oleh kedua orang tuanya dan hingga Selasa 6 Oktober 2020, pergi sejak Sabtu pekan lalu 3 Oktober 2020.

Kedua orang tuanya dibantu saudara-saudaranya terus mencari Seni ke sejumlah tempat baik ke teman-teman atau ke saudara-saudaranya. Namun hingga saat ini Seni masih belum diketahui dimana.

Baca Juga: Demo Buruh di Rancaekek, Jalan Bandung-Garut Macet Parah

"Karena Seni anak saya masih belum diketemukan, jelas khawatir takut terjadi apa-apa. Saya berharap Seni segera ditemukan dan dalam keadaan selamat atau tidak terjadi apa terhadap Seni," tutur Sumiati (30) ibu kandung Seni ketika dihubungi.

Menurut Sumiati, Seni anak pertama dari dua (2) bersaudara ini sejak Sabtu, 3 Oktober 2020 sekitar pukul 18.00 pamit, katanya mau menemui Mia (16) temannya se-kampung.

Namun sekitar pukul 21.00, katanya, saat ditelepon dan dipesan WA, HP-nya tak aktif. Karena penasaran orangtua Seni menemui langsung Mia. Setelah ditanyakan ke Mia ternyata Seni tak pernah datang.

Baca Juga: Soroti Masalah Stunting, Teh Nia: Ini jadi Perhatian Khusus

"Sehari dua hari saya tak terlalu khawatir, ini mah sudah empat hari, Seni tak pulang setelah dicari kemana mana. Apalagi HP-nya tetap tak aktif jelas semakin khawatir takut terjadi apa-apa," tutur Sumiati didampingi Iing Rusmana (30), ayah Seni.

Dikatakan Sumiati, Seni anaknya yang alumni Madrasah Tsanawiyah Siti Hajar Sadang, Cinunuk ini saat pergi mengenakan pakaian warna putih dan jakét putih bercelana panjang warna krem.

Baca Juga: Heboh di Kalangan Buruh, Menaker Ida Fauziyah Beri Penjelasan soal Aturan PHK dalam UU Cipta Kerja

"Jika saja ada yang menemukan Seni, anak saya segera menghungi ke no telpon 089525033655 atau langsung ke rumah," katanya seraya menyebutkan jika ia akan segera lapor ke Polsek Cileunyi.

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x