Profil 2 SMA Terbaik di Kab. Tanah Datar dengan Prestasi Top Nasional, Bisa Jadi Sekolah Pilihan PPDB 2024

- 23 Mei 2024, 11:27 WIB
Profil 2 SMA terbaik di Kab. Tanah Datar dengan prestasi top nasional bisa dijadikan sekolah pilihan PPDB 2024.
Profil 2 SMA terbaik di Kab. Tanah Datar dengan prestasi top nasional bisa dijadikan sekolah pilihan PPDB 2024. /sman3batusangkar.sch.id/

GALAMEDIANEWS - Tidak banyak sekolah dengan prestasi top nasional, oleh karenanya berikut profil 2 SMA terbaik di Kab. Tanah Datar ini bisa dijadikan sekolah pilihan PPDB 2024. Terlebih lagi sekolah ini mempunyai nilai UTBK 2022 yang tinggi di Sumatera Barat. 

Terdapat 2 SMA terbaik di Kab. Tanah Datar dengan prestasi top nasional bisa dijadikan sekolah pilihan jelang PPDB 2024, diantaranya yaitu SMA Negeri 3 Batu Sangkar, dan SMA Negeri 1 Batu Sangkar. 

SMA Terbaik di Kab. Tanah Datar, Sumatera Barat

Ini dia profil 2 SMA terbaik di Kab. Tanah Datar dengan prestasi top nasional bisa dijadikan sekolah pilihan PPDB 2024 karena memiliki nilai UTBK yang tinggi di Sumatera Barat. Berikut merupakan daftarnya:

1. SMA Negeri 3 Batu Sangkar

SMA Negeri 3 Batu Sangkar telah berdiri sejak tahun 2004 dan berlokasi di Baringin, Kec. Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Sekolah ini memiliki sejumlah fasilitas belajar seperti ruang perpustakaan, laboratorium, dan banyak kelas belajar. 

Sekolah ini telah terakreditasi A dan menggunakan sistem pendidikan kurikulum merdeka. SMA terbaik ini memiliki prestasi nilai UTBK tertinggi sebesar 548,671. Masuk peringkat nasional ke-286 dan provinsi ke-9.

Baca Juga: Masuk Peringkat Nasional, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Tanah Datar Ini Bisa Jadi Sekolah Favorit Saat PPDB 2024

2. SMA Negeri 1 Batu Sangkar

SMA Negeri 1 Batu Sangkar telah berdiri sejak tahun 1964 dan berlokasi di Jl. Sultan Alam, Kec. Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Sekolah ini memiliki sejumlah fasilitas belajar seperti ruang perpustakaan, laboratorium, dan banyak kelas belajar. 

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah