Profil 3 SMA Terbaik di Kota Bukittinggi dengan Nilai UTBK Tinggi di Sumatera Barat, Rekomendasi PPDB 2024

- 23 Mei 2024, 09:18 WIB
Jelang PPDB 2024, ini 3 SMA terbaik di Kota Bukittinggi yang memiliki nilai UTBK tinggi di Sumatera Barat./sman1bukittinggi.sch.id
Jelang PPDB 2024, ini 3 SMA terbaik di Kota Bukittinggi yang memiliki nilai UTBK tinggi di Sumatera Barat./sman1bukittinggi.sch.id /

GALAMEDIANEWS - Sekolah terbaik sering jadi pilihan calon siswa dan siswi SMA di masa penerimaan peserta didik baru (PPDB).

Berikut ini profil 3 SMA terbaik di Kota Bukittinggi yang memiliki prestasi nilai UTBK tinggi di Sumatera Barat yang jadi rekomendasi jelang PPDB 2024.

Rekomendasi sekolah jelang PPDB 2024, Kota Bukittinggi memiliki 3 SMA terbaik yang memiliki prestasi nilai UTBK tinggi pada tahun 2022, diantaranya yakni SMA Negeri 1 Bukittinggi, MAN 1 Kota Bukittinggi, SMA Negeri 3 Bukittinggi, dan MAN 1 Kota Bukittinggi.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Kalimantan Selatan Tanggal 23 Mei 2024, Hujan Petir Berpotensi Guyur Sebagian Besar Wilayah

Baca Juga: Palestina Diakui Sebagai Negara Oleh Norwegia, Irlandia, dan Spanyol

SMA terbaik yang memiliki nilai UTBK tinggi dirangkum dalam top 1000 sekolah terbaik versi LTMPT yang dilihat dari berbagai kriteria, mulai dari nilai UTBK yang tinggi hingga ranking sekolah.

SMA Terbaik di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat

Berikut ini merupakan profil 3 SMA terbaik di Kota Bukittinggi yang memiliki prestasi nilai UTBK tinggi di Sumatera Barat yang jadi rekomendasi jelang PPDB 2024, di antaranya yaitu:

SMA Negeri 1 Bukittinggi

MAN 1 Kota Bukittinggi telah berdiri sejak 1954 dan berlokasi Jl. Binamarga I No.19, Kec. Bukittinggi Tim, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Sekolah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti perpustakaan, laboratorium, dan banyak ruang kelas.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah