Agenda Pemungkas di World Water Forum Bali Ditutup dengan Perhelatan Cultural Night

- 24 Mei 2024, 10:45 WIB
Peserta tampil pada acara Melasti Water Carnival dalam rangkaian acara World Water Forum ke-10 tahun 2024 di Pantai Melasti Ungasan, Badung, Bali, Kamis (23/5/2024)/ANTARA/Muhammad Adimaja/
Peserta tampil pada acara Melasti Water Carnival dalam rangkaian acara World Water Forum ke-10 tahun 2024 di Pantai Melasti Ungasan, Badung, Bali, Kamis (23/5/2024)/ANTARA/Muhammad Adimaja/ /

GALAMEDIANEWS - Acara di World Water Forum Bali semakin meriah dengan adanya berbagai macam acara-acara menarik, salah satunya adalah Cultural Night.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) menghadirkan kemeriahan Cultural Night di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Bali, Jumat (24/5/2024), sebagai agenda pemungkas dari perhelatan World Water Forum Ke-10.

Baca Juga: Rekomendasi Kafe di Bandung Tempat Nongkrong KPopers, Harga Makanan Mulai dari Rp 7 Ribu

Baca Juga: Subak Bengkel Tabanan Menjadi Percontohan Ekohidrologi Oleh UNESCO

Basuki Hadimuljono mengatakan acara Cultural Night bertujuan untuk memperkenalkan budaya, seni, dan kuliner Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“Nantinya akan ada pertunjukan dari 13 provinsi yang membuat kagum para delegasi,” ujarnya lebih lanjut.

Basuki pun telah memberikan arahan kepada para panitia penyelenggara untuk memastikan seluruh tahapan persiapan dilakukan dengan matang sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Para delegasi World Water Forum ke-10 nantinya dapat menikmati berbagai hidangan khas Indonesia yang disajikan dengan konsep warung-warung makanan, pass-around dan live cooking.

Baca Juga: Pengamat Sepak Bola Ini Sarankan PSSI Bentuk Timnas Indonesia B untuk Hadapi Asean Cup

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah